BMW Secara Aklamasi Terpilih Sebagai Ketua Umum IMDI
Senin, 09 November 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

BMW Secara Aklamasi Terpilih Sebagai Ketua Umum IMDI

Jakarta Pelita Maluku.com - Michael Wattimena yang sering disapa (BMW), akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) pada Kongres IMDI yang digelar organisasi sayap Partai Demokrat, yang berlangsung  di hotel Gran Kemang, Sabtu (7/11/2019).

Kemenangan BMW, setelah 33 utusan dari setiap provinsi secara aklamasi dalam rekomendasinya mempercayakan putra terbaik Maluku sebagai Ketua IMDI dan bersanding dengan Muslim sebagai Sekjen IMDI.

Kemenangan BMW secara aklamasi, membuat pimpinan sidang secara langsung meminta kesediaan BMW bersama Muslim, untuk mengambil tanggung jawab dengan sepenuh hati.

Dengan terpilihnya BMW sebagai Ketua IMDI, maka Kongres organisasi sayap Partai Demokrat, yang di bukan Ketua Umum Demokrat AHY berakhir sudah dan ditutup oleh Sekjen Demokrat yang juga mantan Ketua Umum IMDI Teuku Riefky.

Dalam penutupan Kongres IMDI ini Harsa menyampaikan selamat bagi Ketua dan Sekjen terpilih, dan melanjutkan tongkat estafet lima tahun kedepan.

Dirinya berharap  kedepan semakin IMDI semakin solid, konsisten untuk mendukung garis perjuangan Demokrat.

“Terus berjuang sesuai amanah dari ketua umum Demokrat, kalian tidak sendiri kami selalu bahu membahu demi kemajuan Demokrat, selamat berjuang Tuhan beserta kita semua demi jaya nya Demokrat yang sana damai (PM.007)


Komentar

Belum Ada Komentar