Carolin Margareth Natasa Layak Diakomodir Jadi Menteri
Rabu, 10 Juli 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Carolin Margareth Natasa Layak Diakomodir Jadi Menteri

Ambon, Pelita Maluku.Com – Mencermati langkah-langkah yang diambil Presiden Republik Indonesia terpilih Joko Widodo, guna merekrut tokoh-tokoh muda yang nantinya akan membantu Presiden dalam kabinet yang baru nanti.

Pemuda Katolik Komisariat Daerah Maluku, lewat Ketua Bidang OKK Gilang Keliyombar, merekomendasikan Ketua Umum Pemuda Katolik dr Carolin Margareth Natasa, untuk dapat diakomodir Presiden menjadi salah satu Menteri di kabinet yang baru nanti.

img-1562771946.jpg

Alasan Pengurus Pemuda Katolik Komda Maluku merekomendasikan Ketua Umum Pemuda Katolik ini, karena Carolin Margareth Natasa sangat layak menjadi salah satu Menteri.

Hal tersebut dapat dilihat, dari segi organisasi Carolin Margareth Natasa sudah dua periode memimpin organisasi Pemuda Katolik secara nasional, dari segi politik pernah menjabat sebagai salah satu Anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, dari segi karier Carolin Margareth Natasa merupakan salah satu dokter terbaik yang dimiliki negara ini.       

Kini dr Carolin Margareth Natasa menjadi Bupati Aktif Kabupaten Landak Provinsi Kalimantan Barat. Sebelumnya Natasa pernah bertarung menjadi Gubernur Kalimantan Barat.

Menurut Kelyombar, dr Carolin merupakan salah satu anak muda yang patut di akomodir dalam kabinet yang baru nanti, mengingat profesinya Carolin sebagai dokter tentunya sangat dekat dan peduli dengan kesehatan masyarakat.

“ kami menilai Beliau sangat peduli dengan yang namanya kemaslahatan masyarakat banyak, apalagi kalau itu terkait dengan kesehatan masyarakat. Itulah yg membuat kebanyakan masyarakat sangat dekat dengan beliau. Dari segi kepemimpinan beliau sangat layak karna kualitas menjadi seorang dokter tidak bisa di ragukan untuk saat ini.” Ungkap Kelyombar

img-1562771980.jpg

Untuk itu pada kesempatan ini Kelyombar bersama seluruh pengurus Pemuda Katolik Komda Maluku meminta, Presiden Republik Indonesia terpilih Joko Widodo, untuk nantinya dapat mengakomodir Carolin Margareth Natasa sebagai salah satu menteri pada kabinet yang baru nanti.   

“ kami berkeyakinan penuh masyarakat indonesiapun akan merasa bangga dan senang karna dr Carolin merupakan salah satu tokoh muda yg sangat peduli dengan kesejahteraan rakyat indonesia, dan juga visi dan misi bapa Presiden bisa di jalankan dengan baik, kami berkeyakinan itu,” ujar Kelyombar

Di kesempatan yang sama Ketua Komisariat Cabang Pemuda Katolik Kabupaten Kepulauan Tanimbar Provinsi Maluku Cornelis Waturu, juga meminta Presiden dan Wakil Presiden Terpilih untuk dapat mengakomodir dr. Carolin Margareth Natasa, yang saat ini menjadi Ketua Umum Pemuda Katolik dan menjabat sebagai Bupati Kabupaten Landak Kalimantan Barat, Untuk menjadi salah satu Menteri di kabinet kerja yang baru nanti.

Permintaan ini disampaikan Waturu, mengingat dr Carolin Margareth Natasa begitu layak dan itu telah dibuktikan selama ini, apalagi dari seg kualitas Carolin Margareth layak memikul salah satu jabatan Menteri. (PM.007)     

Komentar

Belum Ada Komentar