Danrem 151/Binaiya Pantau Langsung  Kodim Persiapan di SBB
Rabu, 08 Juni 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Danrem 151/Binaiya Pantau Langsung Kodim Persiapan di SBB

Piru, Pelita Maluku.com, Danrem 151/Binaiya Brigjen Maulana Ridwan, Selasa (07/06/2022) melakukan Kunjungan kerja (Kunker ) di Kabupaten Seram Bagian Barat.

Kunjungan di bumi berjuluk Saka Mese Nusa itu, bertujuan Untuk meninjau secara langsung pelaksanaan Kodim persiapan di Kota Piru ,kecamatan Seram Barat.

Kunjungan kerja tersebut diawali dengan silahturahmi bersama PJ. Bupati Andi Chandra As Aduddin beserta para OPD yang berada di lingkup Pemkab SBB.

Pejabat Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat Andi Chandra As Aduddin mengatakan, kunjungan Danrem 151/Binaiya ke SBB pertama - tama , untuk melihat secara langsung lokasi kantor yang nantinya dibangun Kodim SBB, serta memastikan sejauh mana kesiapannya .

img-1654651334.jpg

Pemda sendiri kata Penjabat Bupati, sudah menghibahkan tanas seluas dua hektar untuk pembangunannya sehingga diharapkan, kehadiran kodim difinitif di SBB, dapat membawa manfaat bagi masyarakat terutama , dalam memberikan rasa aman ,nyaman di dalam masyarakat," ujarnya .

Hal yang sama juga di katakan oleh Danrem 151/Binaiya Brigjen Maulana Ridwan , bahwa tujuan dirinya mengunjungi kabupaten SBB untuk melihat langsung kantor Kodim yang telah di hibahkan oleh pemerintah daerah dan sekaligus melakukan silahturahmi bersama Penjabat Bupati SBB Andi Chandra As.Aduddin.

Hasil peninjauan ini tentunya akan dilaporkan ke pimpinan teratas ,serta di pastikan Kodim SBB akan difungsikan pada tahun ini," ungkapnya.

Selesai makan siang Dandrem beserta rombongan langsung menuju Lokasi kantor Kodim yang berada di Dusun Loun , Desa Eti Kecamatan Seram Barat. (Imel)

Komentar

Belum Ada Komentar