Denny Darling Refualu, Berbagi Kasih Dengan Kaum Janda, Duda dan Anak-Anak Cacat
Sabtu, 26 Desember 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Denny Darling Refualu, Berbagi Kasih Dengan Kaum Janda, Duda dan Anak-Anak Cacat

Saumlaki, Pelita Maluku.com - Di saat para pejabat dan politisi yang ada di daerah ini sibuk dan berlomba-lomba menaikan spanduk ucapan selamat Natal serta mencari baju baru untuk menyambut Natal dan tahun baru. Namun anggota DPRD asal Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang satu ini malah sebaliknya. 

Beliau justru mempergunakan moment Kelahiran Yesus Kristus Sang Jurus Selamat dengan memberikan, uang, beras dan juga masker bagi para janda, lansia, duda serta orang cacat di Desa Arui Das, Kecamatan Weartamrian, Kepulauan Tanimbar (Kamis,24/12/2020) kemarin.

Sosok srikandi itu adalah, Denny Darling Refualu, Anggota DPRD asal partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Tanimbar bersama suaminya Jefri Jaran. 

img-1608991692.jpg

Meskipun dalam penyaluran bantuan tersebut tidak didukung dengan kondisi cuaca yang tidak bersahabat, namun tidak menyurutkan niat Denny Darling Refualu untuk tetap berbagi rejeki dengan masyarakat yang kurang mampu di Desa Arui Das. Bantuan yang diberikan Denny Darling Refualu, berasal dari gaji selaku Anggota DPRD, yang disumbangkan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Pada kesempatan itu Elisabet Sarfunin serta Arnoldus Yempormase, menyampaikan apresiasi kepada Denny Darling Refualu atas bantuan yang sudah di berikan. 

Menurut mereka, bantuan ini dapat sangat berarti membantu mereka dalam menyambut hari raya natal ini.

“sangat susah baru kita ketemu pejabat seperti ini, dan kami berdoa semoga ibu DDR, selalu dan senantiasa di berkati dalam semua tugasnya,” ungkap mereka

Hal yang sama juga diungkap Yohanis Takndare yang merasa bahagia atas kebaikan Denny Darling,  anggota DPRD Kepulauan Tanimbar 

img-1608991734.jpg

“bantuan ini sudah untuk ke sekian kali kami mendapatkannya dari ibu Denny Darling, beliau berbeda dengan anggota DPRD yang lain, kalau yang lain setelah sudah duduk di kursi panas mereka sudah melupakan masyarakat yang memilih mereka, tapi Ibu DDR berbeda, itu yang membuat kami sangat merasa senang dan bahagia, beliau sangat renda hati, beliau tidak pandang bulu, beliau juga sudah membantu masyarakat yang cacat dan kami para kaum janda, duda dan lansia ini, semoga Tuhan membalas semua kebaikan ibu DDR dan keluarga. Ungkap bapa yohanis, sambil menutup wawancara dengan media ini.(Gilang)




Komentar

Belum Ada Komentar