Di Usia 46 Tahun Dwi Prahandini Berbagi Kasih Dengan Warga Maluku
Senin, 14 Oktober 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Di Usia 46 Tahun Dwi Prahandini Berbagi Kasih Dengan Warga Maluku

Ambon,Pelita Maluku.com – Sebagai bentuk kecintaan terhadap dunia olahraga di maluku, Dwi Prihandini  di usia yang ke 46 Tahun, berbagi kasih dengan  warga maluku. Dengan memberikan bantuan bagi para olahragawan dari seluruh maluku yang bernaung pada Pusat Pengembangan Latihan Pelajar (PPLP) sebesar Rp.1 juta untuk masing-masing. 

Selain bagi para olahragawan, wanita bersuami orang ambon ini juga berbagai kasih dengan para pelatih sebanyak 14 ribu, serta para pengasuh yang adalah Pegawai Dinas Pendidikan dan Olahraga Provinsi Maluku sebanyak 17.

Pemberian tali kasih ini, sebagai suatu apresiasi bagi mereka yang telah membela daerah dan negara dibidang olahraga serta sebuah dorongan, agar mereka kedepan terus berprestasi  dan menjadi kebangaan orang Maluku.

Dalam kesempatan tersebut Dwi Prihandini menceritakan bahwa, dirinya terinspirasi dengan dunia olahraga di maluku, ketika dirinya berada di kabupaten Maluku Barat Daya.

Saat itu kata Prihandini, Englon Pakniany yang berprofesi sebagai tukang ojek menceritakan tentang keinginannya untuk menjadi petinju, namun sayangnya keinginan tersebut tidak terwujud, karena kurangnya perhatian dan ketersediaan sarana dan prasarana.

Cerita inilah yang membuat Prihandini terhipnotis dan tergerak hati untuk membangun maluku dalam bidang olahraga, apalagi lanjut Prahandini dirinya memiliki keterikatan dengan orang maluku, karena suaminya (Almarhum) Clery Clefy Mailuhu adalah putra asli maluku.    

Karena begitu besar kecintaan terhadap suaminya, akhirnya Prahandini mendirikan yayasan Clery Clefy Institut (CCI) sebagai wujud cinta kasih yang tidak bisa tergantikan.(PM.02)


Komentar

Belum Ada Komentar