Ipda Edison Letelay Salurkan Sembako Bagi Warga di  Kecamatan Dullah Selatan
Sabtu, 25 April 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Ipda Edison Letelay Salurkan Sembako Bagi Warga di Kecamatan Dullah Selatan

Malra, Pelita Maluku.com - Kapolsek Dullah Selatan Ipda Edison Litelay S,Sos bersama sejumlah personilnya, menggelar bakti sosial, berupa pembagian sembako bagi warga.

Pembagian sembako secara gratis ini di mulai dari pangkalan ojek komplex banda eli hingga komplex kopi kopi.

Selain itu juga pembagian sembako bagi warga juga dilakukan di Komplex BTN Banda Eli, Kecamatan Dullah Selatan, yang mana Kapolsek Dullah Selatan Ipda Edison Litelay S,Sos di dampingi oleh Kanit Bimas Bripka Soamole, Kanit Intelkam Bripka Robert Lukmetiabla.

Pembagian Sembako, menurut Kapolsek Dullah Selatan Ipda Edison Litelay S,Sos, selain telah menjadi kegiatan rutin sebagai. Hal ini juga sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polsek Dullah Selatan kepada warga, mengingat dampak penyebaran Virus Corona sangat berpegaruh bagi kehidupan warga, terutama warga yang dikategorikan miskin serta warga yang tidak memiliki pendapatan tetap.

img-1587803864.jpg

Olehnya lanjut Kapolsek Dullah Selatan, lewat pemberian sembako diharapkan, dapat meringankan sedikit penderitaan yang dialami warga. Dan warga juga diminta untuk tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban, menjaga kesehatan, waspada  dan mentatati segala himbauan yang dikeluarkan Pemerintah maupun maklumat yang dikeluarka Kapolri, guna memutus mata rantai penyebaran Cpvid-19.

Letelay juga dalam kesempatan ini menyampaikan selamat memasuki Bulan Suci Ramadhan buat masyarakat muslim baik di Kota Tual, Langgur serta dimana saja, semoga kita tetap di lindungi oleh yang maha kuasa.(BR)

Komentar

Belum Ada Komentar