GUBERNUR LANTIK 1.233 PPPK GURU DAN TENAGA TEKNIS
Sabtu, 19 Agustus 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

GUBERNUR LANTIK 1.233 PPPK GURU DAN TENAGA TEKNIS

Ambon, Pelita Maluku.com – Gubernur Maluku Drs. Murad Ismail pada Sabtu, (19/8/2023), melantik 1.233 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Guru dan Tenaga Teknis lingkup Provinsi Maluku, bertempat di Gedung Islamic Center. 

Hadir pada kesempatan itu Kepala Kantor Regional IV BKN, Sekretaris Daerah Maluku, pimpinan OPD lingkup Pemerintah Provinsi Maluku, pejabat fungsional yang dilantik, dan penerima SK PPPK.

Gubernur atas nama pribadi dan Masyarakat, pada kesempatan itu mengucapkan Selamat kepada saudara-saudara pejabat fungsional, yang telah diangkat menjadi PPPK di Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku.

“Lakukan langkah-langkah percepatan pelaksanaan program dan kegiatan yang telah ditetapkan pada masing-masing unit kerja, sehingga dampaknya bisa dirasakan oleh Masyarakat, dalam menciptakan inovasi yang dapat menjadi lokomotif Pembangunan di daerah ini.” Tegasnya.

Murad juga mengharapkan agar PPPK yang dilantik, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dengan penuh kejujuran dan keikhlasan.

“Ciptakan suasana kerja yang kondusif baik antara pimpinan dan rekan-rekan kerja saudara, agar tugas-tugas dalam meningkatkan kualitas Pendidikan di negeri raja-raja dapat dicapai dengan hasil yang maksimal.” Ungkapnya.

Pada kesempatan itu dilakukan tanda tanganan, dan Penyerahan Surat Keputusan Gubernur Maluku, kepada 3 orang perwakilan PPPK, yakni Thomas Hendra Batmomolin, Abdil Gafur Amrillah, dan Merly Supusepa. 

Untuk diketahui 1.233 PPPK yang dilantik terdiri dari 1200 Tenaga Guru dan 33 Tenaga Teknis. (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar