Kecamatan Kormomolin Peringati Kemerdekaan RI ke -77
Rabu, 17 Agustus 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Kecamatan Kormomolin Peringati Kemerdekaan RI ke -77

Saumlaki, Pelita Maluku.com - Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 77, dengan menggelar Upacara Benderah. Upacara yang berlangsung dengan sederhana ini terselenggara dengan baik dan penuh hikmat.

img-1660745333.jpg

Namun sebelumnya Kecamatan Kormomolin dalam mengisi hari kemerdekaan telah menggelar beberapa kegiatan seperti pencanangan 10 ribu bendera merah putih, yang melibatkan semua unsur se - Kecamatan Kormomolin yaitu para kades, BPD, Tokoh Adat Tokoh Pemuda, Tokoh Agama serta dukungan dari TNI - Polri serta organisasi perempuan, dan para staf kecamatan yang ada di Kecamatan Kormomolin. 

img-1660745389.jpg

Menurut Camat Kormomolin, Nikander Kafroly, kegiatan yang diselenggarakan bertujuan untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke -77. Tidak hanya pencanangan bendera saja yang akan kita lakukan, tetapi setelah upacara pengibaran bendera pada Hari ini, Rabu (17/08/2022) juga dilaksanakan Parade Nusantara yang akan di ikuti oleh semua masyarakat yang ada di Kecamatan Kormomolin.

Dalam puncak parade kebangsaan ini, akan diberikan piagam penghargaan bagi para defile serta sertifikat bagi pasukan pengibar bendera di Kecamatan Kormomolin. 

img-1660745415.jpg

Kafroly berharap, di hari kemerdekaan RI ke - 77, masyarakat Kecamatan Kormomolin dapat mengalami yang namanya kemerdekaan yang dapat di rasakan dalam semua program pembangunan di segala bidang, sesuai dengan tema Hut RI ke 77 ini adalah Pulih, Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.( Gilang )

Komentar

Belum Ada Komentar