Pj. Bupati KKT Hadiri Prosesi Pemekaran Jemaat GPM Saumlaki
Senin, 16 Januari 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Pj. Bupati KKT Hadiri Prosesi Pemekaran Jemaat GPM Saumlaki

Saumlaki, Pelita Maluku.com - Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar, Daniel E. Indey, S.Sos M.Si berserta Forkompinda, para Staf Ahli Bupati, Asisten dan para pimpinan OPD lingkup Pemkab Kepulauan Tanimbar mengikuti ibadah minggu sekaligus prosesi Pemekaran dan Pelembagaan Jemaat GPM Saumlaki menjadi 3 Jemaat yaitu: Jemaat GPM Saumlaki, Jemaat GPM Damai dan Jemaat GPM Sejahtera.

img-1673878467.jpg

Peribadatan tersebut di awali pada Gedung Gereja Ebenhaezer, kemudian di lanjutkan dengan perarakan menuju Gereja Jemaat GPM Damai dan Jemaat GPM Sejahtera oleh seluruh perangkat pelayan, pendeta, majelis jemaat dan umat dari tiga jemaat serta tamu undangan yang berkesempatan hadir.

img-1673878448.jpg

Penjabat Bupati dalam sambutannya menyampaikan, selamat atas pemekaran jemaat GPM Saumlaki menjadi 3 jemaat baru yakni, Jemaat GPM Saumlaki, Jemaat GPM Damai dan Jemaat GPM Sejahtera. Untuk itu Bupati mengajak, seluruh jemaat berkomitmen melayani dan memberkati dalam pergumulan yang panjang dan pengorbanan yang mulia, karena di sadari dengan bertambahnya gedung gerak, sudah barang tentu berpengaruh pada pertumbuhan jemaat," ujar Pj. Bupati KKT ini. (PM.Gilang)

Komentar

Belum Ada Komentar