Keluarga Besar Inspektorat Maluku Gelar Syukuran Natal dan Tahun Baru
Jum'at, 06 Januari 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Keluarga Besar Inspektorat Maluku Gelar Syukuran Natal dan Tahun Baru

Ambon,Pelita Maluku.com - Keluarga besar Inspektorat Provinsi Maluku menyelenggarakan syukuran Natal dan Tahun Baru 2023 di Hotel Amaris, Jumat (06/01/2023) pukul 17.00 wit.

Maksud dari syukuran tersebut untuk memupuk sekaligus mempererat tali persaudaraan yang selama ini terjaga dan terpelihara dengan baik.

img-1673011799.jpg

Pdt. Alion Takaria/Leatemia, dalam Refeleksi Natal menyatakan, bahwa Natal di Tahun Baru, bukan sekedar bernostalgia satu dengan yang lainnya, akan tetapi Natal di tahun baru mau membuktikan, bahwa kita selaku manusia mau diajak lebih membuka diri bersama satu dengan yang lain serta bagaimana kita berjumpa dengan sukacita dan kegembiraan.

Sementara itu Plt. Inspektorat Daerah Provinsi Maluku Muhamad Tuasikal,SE,MSi dalam sambutannya menyampaikan, momentum syukur Natal ini bagi dirinya secara pribadi sangatlah berkesan, karena dirinya  melihat semangat rekan - rekan yang berinisiatif dan mempersiapkan segala sesuatu dengan sangat  baik. Bahkan menunjukkan semangat yang luar biasa dari seluruh pegawai Inspektorat dalam mendukung dan menyukseskan acara ini. 

img-1673011839.jpg

Untuk itu Dirinya meminta, kiranya kekompakan dan keharmonisan ini selalu terjaga dalam Inspektorat Daerah Maluku.

"saya bersyukur di momentum yang istimewa ini, kita semua bisa berjumpa kembali dengan para sesepuh, senior kita, guru kita yang dulunya kita semua belajar dari mereka. Kalau kita lihat, para sesepuh ini tampilannya masih fresh. Dan semangat para sesepuh kita ini sudah mengakhiri masa tugas dengan baik dan sekarang mereka hanya menikmati tuaian yang sangat baik," ujarnya

Olehnya itu Tuasikal berharap, kiranya semangat ini, tetap membara dalam kehidupan kita secara khusus dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kita di kantor.

img-1673011865.jpg

Syukuran Natal dan Tahun Baru Inspektorat Maluku berjalan lancar dan dimeriahkan Antara lain dari vocal grup, paduan suara inspektorat daerah provinsi Maluku, Grup ukulele.Dan di akhiri dengan ramah tamah.(PM.Onsal)

Komentar

Belum Ada Komentar