Kokop : Setiap Warga Negera Berhak Memperingati Kemerdekaan
Sabtu, 17 Agustus 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Kokop : Setiap Warga Negera Berhak Memperingati Kemerdekaan

Memperingati Kemerdekaan RI yang ke – 74, Kabupaten Teluk Bentuni Papua Barat menggelar Upacara bendera yang di pimpin oleh Wakil Bupati Teluk Bentuni, Matret Kokop di lapangan Gedung Serba Guna, dan dihadiri oleh seluruh Muspida Kabupaten Teluk Bentuni dan seluruh dinas / badan serta masyarakat setempat.

Dalam sambutan Wakil Bupati Teluk Bentuni Watret Kokop mengungkapkan, selaku warga negara indonesia yang baik, kita wajib hukumnya memperingati hari kemerdekaan kita. Karna para pahlawan kita yang gugur dalam medan peperangan, tak mengenal lelah dan relah berkorban demi Nusa dan Bangsa.

“ Maka slaku warga Negara kesatuan Republik indonesia (NKRI)harus patut dan taat atas perjuangan para pahlawan kita,” Ungkap Wakil Bupati

Untuk itu Wakil Bupati Teluk Bentuni ini menghimbau, kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Teluk Bentuni, guna mengkibarkan benderah merah putih sebagai lambang kemerdekaan.

“ Untuk itu setiap hari - hari kemerdekaan kami warga masyarakat kabupaten teluk bentuni mengkibarkan benderah merah putih dari kota hingga sampai ke desa desa,” Ujar Kokop (PM.06)


Komentar

Belum Ada Komentar