Menangkan Jokowi – Maaruf di Maluku, Presiden Diminta Lantik Gubernur dan Wagub Terpilih
Minggu, 17 Maret 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Menangkan Jokowi – Maaruf di Maluku, Presiden Diminta Lantik Gubernur dan Wagub Terpilih

Ambon, Pelita Maluku.com – Guna memenangkan Jokowi – Maaruf di Provinsi Maluku, sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pesta Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April mendatang.

Seluruh peserta pemenang Joko-Maaruf pada Senin (18/03/2019) besok akan bertemu, guna menyatukan presepsi dan tekad dalam memenang pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang dikenal ramah dan akrab dengan masyarakat ini.

Penyatuan presepsi dan tekad dari masing-masing peserta pemenang Jokowi-Maaruf tersebut, mengingat hasil survey, telah menyatakan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden akan menang di maluku dengan presentasi 70 persen.  

“Hari senin seluruh peserta pemenang Joko Maaruf akan  bertemu untuk satukan tekad menangkan keduanya dimana sesuai survei untuk Maluku Jokowi dan pasangan akan menang 70 persen dikarenakan kefua sangat memliki nilai nasionalis serta nilai persaudaraan sangat melekat dihati keduanya. Demikian disampaikan Bupati Kabupaten Buru Selatan Tagop Sudarsono Soulissa  kepada wartawan Sabtu (16/03/2019) kemarin di Rumah Kopi Joas Urimesing  saat ngopi bersama masyarakat.

Tagop Optimis, lewat hasil survey ini  Jokowi – Maaruf akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden pilihan rakyat di provinsi Maluku.

Olehnya Tagop meminta, masyarakat maluku harus cerdas menentukan pilihan sesuai dengan hati nurani agar kemajuan Maluku dan Indonesia terus berjalan dengan baik.

Tagop yang juga selaku tim kualisi pemenang Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku meminta, Presiden Jokowi dalam waktu yang tidak lama dapat melantik Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Provinsi Maluku, mengingat suhu politik di maluku semakin meningkat.

Apa yang kami mintakan adalah punya tujuan yaitu karena melihat suhu politik yang terlihat meningkat, diharapkan Presiden merespon kenginan rakyat Maluku agar proses pileg dapat berjalan aman dan lancar dibumi rempah rempah. Sekali lagi Pemerintah Pusat harus berikan perhatian tidak ada alasan untuk tidak melantik Gubernur terpilih Murad Ismail dan Wakil Gubernur Barnabas Orno. Sebab pelantikan sangat penting baru daerah Maluku agar pemerintahan tidak berjalan pincang,” Pinta Tagop (PM.13)

Komentar

Belum Ada Komentar