Menyongsong HUT Ke -16, Korem 151/Binaiya Didukung Pemkot Ambon Gelar Pameran Photo Video dan Talk Show Underwater
Sabtu, 12 Maret 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Menyongsong HUT Ke -16, Korem 151/Binaiya Didukung Pemkot Ambon Gelar Pameran Photo Video dan Talk Show Underwater

Ambon,Pelita Maluku com - Korem 151/Binaiya, Sabtu, Sore (12/03/2022), menggelar Pameran Photo Video dan Talk Show Underwater Ambon.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari mulai dari 12-13 Maret 2022, berlangsung di Tribun Lapangan Merdeka Ambon, didukung penuh oleh Pemerintah Kota Ambon, dalam menyongsong HUT Ke -16 Korem 151/Binaiya. 

Timisela, selaku Ketua Panitia Pameran Photo Video dan Talk Show mengatakan, potensi keindahan bawah laut di Kota Ambon dan Pulau Ambon pada umumnya, sangatlah menjanjikan dan ini merupakan potensi yang harus dijaga dan pelihara, guna menunjang dunia pariwisata di kota Berjuluk Manise ini, karena keindahan bahwa laut yang begitu mempesona.

"begitu memikat untuk ditatap baik ikan-ikan, karang yang beragam dan berwarna warni, rumput laut yang bergoyang goyang, aneka terumbu karang yang berbagai bentuk hingga plankton dan aneka biota laut lainnya, " katanya.

Untuk itu diselenggarakan kegiatan dimaksud, guna memperkenalkan dunia wisata bawah laut sebagai potensi daerah yang dapat mendukung pariwisata di Ambon. 

Sementara tujuan lanjut Timisela, agar masyarakat dan Pemerintah setempat sebagai pengunjung lebih mengenal potensi wisata bawah laut sekaligus mempunyai minat mempromosi serta menikmati keindahan bawa laut di Ambon. (Onsal)








Komentar

Belum Ada Komentar