Murad Ismail : 2024 Mungkin Saya Tidak Maju
Selasa, 10 Maret 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Murad Ismail : 2024 Mungkin Saya Tidak Maju

Ambon, Pelita Maluku.com – Gubernur Maluku Murad Ismail, saat ini belum pikir sedikitpun, untuk kembali  mencalonkan dirinya, sebagai Gubernur Maluku, pada pentas Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pemilukada) 2024 mendatang.

Belum berpikirnya orang nomor satu di Provinsi Maluku ini, lantaran dirinya lagi fokus dalam menuntaskan berbagai persoalan dan permasalahan yang terjadi di maluku, karena menurutnya yang terpenting adalah bagaimana mensejeterahkan masyarakat maluku sesuai visi dan misinya.

“saya tidak berpikir untuk maju, karena saya lagi berpikir bersama istri saya untuk membangun Maluku kedepan yang semakin baik,” Pernyataan ini disampaikan orang nomor satu di Maluku, di lantai II Kantor Gubernur Maluku Selasa (10/03/2020).

Meskipun begitu, dirinya memberikan dukungan kepada siapa saja yang ingin mencalonkan diri sebagai Gubernur Maluku, mengingat Indonesia adalah negara demokrasi.

 “ 2024 saya mungkin tidak maju, karena saya sudah cape, karna tiap hari ke jakarta ketemu menteri masih juga di maki-maki pak, jadi saya tidak berpikir untuk 2024,” ungkap Gubernur Maluku (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar