Kaum Perempuan Maluku Dukung Sapteno Jadi Rektor Unpatti yang Kedua Kalinya
Kamis, 17 Oktober 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Kaum Perempuan Maluku Dukung Sapteno Jadi Rektor Unpatti yang Kedua Kalinya

Ambon, Pelita Maluku.com – Meskipun Proses pemilihan Rektor Universitas Pattimura masih menunggu keputusan Kementerian Ristedikti di Jakarta, namun sebagian besar masyarakat sudah dapat menyimpulkan, bahwa Prof. Dr. M.J. Sapteno SH,M.Hum nantinya akan terpilih untuk yang kedua kalinya menjadi Rektor Universitas Pattimura Ambon. Dukungan ini disampaikan kaum Perempuan Maluku kepada wartawan di Ambon Kamis (17/10/2019).

Menurut Mereka, Sapteno pantas menjadi Rektor Unpatti untuk yang kedua kalinya, karena selain berhasil membawa perubahan terhadap Kampus negeri terbesar di Maluku, Sapteno juga memiliki kemampuan yang tidak diragukan lagi.

Selain itu Sapteno lanjut mereka, memiliki pengalaman karena memulai karir dari bawah bersama dengan masyarakat maluku, sehingga sudah pantas dan selayaknya Sapteno terpilih menjadi orang nomor satu di kampus Unpatti Ambon.  

“ bagaimana bisa orang Maluku yang tinggal di luar Maluku saat ada event pemilihan rektor turut  calonkan diri, padahal selama ini tidak peduli Maluku ini suatu hal yang sangat disayangkan hingga kami minta perhatian dari pusat untuk mendengar suara anak Maluku dimana Sapteno itu pilihan yang sudah tepat.,” ungkap mereka

Kaum Perempuan Maluku mendukung sepenuhnya pernyataan Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Murad Ismail yang mendukung Sapteno 1000 persen menjadi Rektor Universitas pattimura.

Olehnya mereka meminta, Gubernur Maluku mengawal proses tersebut sampai di Kemeterian Ristedikti di Jakarta, karena perolehan suara yang dimiliki Sapteno begitu jauh dibandingkan dua pesaing lainnya,” pinta kaum Perempuan ini (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar