Pellu : Kader-Kader Terpilih Mampu Majukan Kaum Perempuan di Maluku
Kamis, 24 Juni 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Pellu : Kader-Kader Terpilih Mampu Majukan Kaum Perempuan di Maluku

Ambon, Pelita Maluku. com - Pimpinan Wilayah Fatayat NU Provinsi Maluku Habiba Pellu, S.P M.Si menaruh harapan penuh kepada kader-kader yang terpilih nantinya bisa memajukan kaum Perempuan di Maluku. 

"Harapan kami, mengakhiri masa jabatan, Insya Allah kader-kader terbaik yang terpilih kedepan diberikan semangat untuk memajukan kaum perempuan di Maluku" Demikian harapan yang disampaikan Habibah Pellu PW Fatayat NU masa Hikmat 2016-2021 usai pembukaan Konfrensi Wilayah VI Fatayat NU Maluku, Rabu (23/6/2021) di Swiss-belhotel.

Menurut Pelu, saat ini kaum perempuan diharapkan mampu dan dapat bersinergis dengan Pemerintah Daerah, dengan tujuan untuk memajukan Maluku, mensejahterakan kaum perempuan, serta mengentaskan kemiskinan, mengatasi pengangguran. 

Untuk itu lanjut Pelu, sebagai wadah perempuan, dirinya juga meminta, kaum perempuan tetap bersinergi dengan semua elemen masyarakat di mana visi pembangunan pemerintah menjadi sebuah kesatuan yang perlu diperjuangkan.

"Terutama dengan kebijakan-kebijakan daerah yang merupakan bagian untuk mewujudkan kesejahteraan kaum perempuan di Maluku, " Tutup Pellu (Onsal)

Komentar

Belum Ada Komentar