Widya Ajak Wanita Maluku Bersatu
Kamis, 21 November 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Widya Ajak Wanita Maluku Bersatu

Ambon, Pelita Maluku.com - Ketua Penasehat Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Maluku, Widya Murad Ismail, mengajak seluruh organisasi wanita yang ada di Provinsi Maluku untuk bersatu dan bergandengan tangan membangun Maluku.

 

Hal ini disampaikannya dalam arahan pada pelaksanaan Musyawarah Anggota II BKOW Provinsi Maluku bertemakan "Peran Strategis BKOW Dalam Pembangunan" di Gedung Wanita, Ambon, Kamis (21/11).

img-1574356963.jpg

Menurut Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku ini, dalam membangun Provinsi ini dibutuhkan sinergitas semua pihak. Ia mengajak seluruh elemen perempuan untuk bergerak bersama saat ini.

Lanjutnya, untuk menjaga sinergitas tersebut, kedepan perlu dilaksanakan pertemuan rutin, sehingga terjalin kedekatan antara para aktivis dan organisasi wanita di daerah ini.

Untuk itu dalam waktu dekat Dia akan mengundang sejumlah organisasi perempuan agar bersama-sama membentuk panitia guna melaksanakan rangkaian kegiatan menjelang Hari Ibu, 22 Desember 2019.

img-1574357004.jpg

Terkait Musyawarah Anggota II BKOW Provinsi Maluku, Widya menyampaikan memberikan apresiasi kepada Pengurus BKOW periode ini yang telah bekerja dengan baik, dengan harapan kedepan organisasi yang menjadi wadah berkumpulnya organisasi wanita ini menjadi semakin baik.

“Dengan senang hati, saya sebagai dewan penasehat akan selalu mensupport dan mendampingi segala kegiatan yang ada di BKOW,” tandasnya.(PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar