Pemprov Maluku Datangkan 3 Kadis Dari Kementerian
Senin, 24 Juni 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Pemprov Maluku Datangkan 3 Kadis Dari Kementerian

Ambon, Pelita Maluku.Com – Pemerintah Provinsi Maluku dalam waktu dekat akan menyurati 3 Menteri di Jakarta untuk mengirim 3 orang, guna menduduki jabatan Kepala Dinas di Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku.

Tiga Menteri yang dimaksud Gubernur Maluku Irjen Pol Purnawirawan Murad Ismail diantaranya, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Menteri Pariwisata.

“ Yang jelas saya ada minta kepada 3 Menteri untuk mengirim kepada saya dalam waktu dekat ini untuk mengirim Kepala Dinas di Maluku hanya untuk sebentar, nanti bila penataan maluku sudah baik dan tepat baru orang kita dimasukan lagi sambil belajar,” Demikian di ungkapkan Gubernur Maluku kepada wartawan di Lantai II Kantor Gubernur Senin  (24/06/2019).  

Menurutnya, permintaan tiga Kepala Dinas dari Kementrian ini untuk mengejar ketertinggalan yang dialami maluku selama ini, sebab Diakui Murad Ismail, Maluku sangat jauh tertinggal bila dibandingkan dengan Papua dan Nusa Tenggara Timur.

Dijelaskan Murad Ismail, perekrutan 3 Kepala Dinas hanya untuk sementara saja, paling tidak lewat rencana tersebut akan membawa keuntungan besar bagi maluku lewat penyerapan anggaran untuk pembangunan.    

Ditambahkan Murad Ismail, Pemerintah Provinsi Maluku saat ini sedang melakukan asesment terhadap eselon III ke eselon II, tapi di akuinya, perubahan yang dilakukan tidak terlalu jauh, mungkin sebagian besar SKPD tidak berubah, dan terjadi pergantian tempat, sementara jabatan yang tidak sesuai akan dilakukan evaluasi,” ujar Gubernur Maluku (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar