PWI Maluku Lakukan Silaturahmi Dengan Danlantamal IX Ambon
Senin, 19 Juni 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

PWI Maluku Lakukan Silaturahmi Dengan Danlantamal IX Ambon

Ambon, Pelita Maluku.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) provinsi Maluku, Senin (19/06/2023), melakukan silaturahmi dengan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T.

Kedatangan Ketua PWI Maluku, Alex Sariwating dan rombongan disambut hangat Danlantamal yang di dampingi Asintel Danlantamal IX Kolonel (Mar) Indrto, M. Tr. Hanla., M.M, Aspers Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Samsuarki, A.Md., M. Tr. Opsla, Aspotmar Danlantamal IX Kolonel Laut (PM) Firdaus Agus Cahyadi, CHRM, Dantim Intel Lantamal IX Letkol Laut (E) Anggit M. Tr. Opsla, Kadiskum Lantamal IX Mayor Laut (KH) Rahmad M.W., S.H., M. Han., M. Tr. Opsla dan Kadispen Lantamal IX Kapten Laut (K) Agus Wijaya.

Dalam Silaturahmi itu Danlantamal menyampaikan rasa bahagianya bisa di kunjungi PWI Maluku, karena selama ini dirinya selalu menganggap media sebagai sahabat dekat. 

"Kami memiliki kepentingan terutama dalam hal publikasi kegiatan Lantamal IX Ambon, karena era sekarang publikasi menjadi sangat penting agar informasi ke masyarakat lebih terbuka lewat media.

Hal ini di ungkapkan karena di akuinya, melalui pemberitaan media, masyarakat banyak mengetahui kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan serta adanya masukan-masukan yang pada akhirnya bisa memberikan dampak yang positif bagi perkembangan bagi institusi yang di pimpinnya dan masyarakat.

"Kita harus terus saling mendukung sehingga dapat mewujudkan tindakan positif yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara,”tandasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Maluku, Alex Sariwating mengapresiasi hubungan baik Lantamal IX Ambon dan media yang telah terbangun selama ini. 

"Lantamal dengan media sudah sangat baik. Hal ini bisa kita lihat dari kegiatan-kegiatan yang sering melibatkan media dan banyaknya Publikasi kegiatan-kegiatan Lantamal yang dimuat di media,” katanya. 

Dirinya berharap kebersamaan Lantamal dan wartawan Maluku terus terjaga sehingga terbentuk Harmonisasi untuk menghasilkan berita-berita yang lebih Objektif dan seimbang bagi masyarakat luas," tutup Sariwating. (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar