SKK MIGAS-INPEX Gandeng LSM PITA Berikan Sembako Bagi 3 Desa di Tansel
Selasa, 28 Juli 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

SKK MIGAS-INPEX Gandeng LSM PITA Berikan Sembako Bagi 3 Desa di Tansel

Saumlaki, Pelita Maluku.com - Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap kondisi yang dialami masyarakat, terkait dengan dampak pandemik Covid-19, khususnya di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, INPEX MASELA, hari ini, Selasa (28/07/2020) membagi Sembilan Bahan Pokok (Sembako) bagi 3 desa di Kecamatan Tanimbar Selatan.

3 desa tersebut yakni, Desa Bomaki, Desa Lermatang dan Desa Latdalam.

Penyaluran Sembako ini yang dipusatkan di Desa Bomaki di hadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon,SH,MH.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh SKK MIGAS INPEX dan LSM Pita bertujuan untuk meringankan sedikit beban penderitaan yang dialami warga di tengah pandemi Covid 19.

img-1595931483.jpg

Adapun paket sembako yang diberikan bagi tiga Desa tersebut seluruhnya berjumlah 750 paket sembako, diantaranya paket sembako di Desa Bomaki berjumlah 150, Desa Lermatang 450 dan di Desa Latdalam 150.

Bupati Petrus Fatlolon, dalam penyerehan sembako ini, menyampaikan terima kasih kepada SKK MIGAS-INPEX dan LSM PITA, yang telah menyelenggarakan acara, yang nilai sangat membantu masyarakat di Tengah Pandemic Covid-19 ini.

Bupati berharap, bantuan ini kiranya dapat bermakna bagi masyarakat penerima bantuan.

Sementara itu Ketua LSM PITA dalam mgnungkapkan, terselenggara kegiatan ini tidak terlepas dari campur tangan Pemerintah KKT, sehingga dalam kesempatan ini dirinya berharap, masyarakat penerima bantuan dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya.

Dikesempatan yang sama pula PIC INPEX MASELA Fidelis Samponu dalam sambutannya, menyampaikan Kehadiran LSM PITA turut memberikan warna bagi Inpex Masela, karena LSM yang terdiri dari anak muda Tanimbar ini mampu membangun komunikasi & berkontribusi nyata bagi masyarakat di tengah Pandemic Covid-19. Fidelis juga mengapresiasi Pemerintah Daerah KKT atas kehadiran Bapak Bupati untuk menyaksikan secara langsung penyerahan Bantuan Kepada Masyarakat Desa Bomaki (Gilang)

Komentar

Belum Ada Komentar