Tangkap 4 Pelaku Pengguna Narkoba, GANN Beri Apresiasi Bagi Sat Narkoba Polres KKT
Sabtu, 09 Oktober 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Tangkap 4 Pelaku Pengguna Narkoba, GANN Beri Apresiasi Bagi Sat Narkoba Polres KKT

Saumlaki, Pelita Maluku.com - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Kepulauan Tanimbar memberikan apresiasi kepada Satuan Narkoba Polres Kepulauan Tanimbar, yang pada Sabtu (09/10/2021) kemarin, berhasil menangkap (4) orang yang diduga telah menyalahgunakan Narkotika jenis sabu pada hari Jumat (08/10). Kini keempat  orang tersebut telah berstatus sebagai Tersangka.

Kepada Pelita Maluku.com, Alex Belay selaku Ketua DPC LSM GANN Kepulauan Tanimbar turut memberikan apresiasi atas upaya dan langkah cepat Satuan Narkoba Polres KKT dalam memberantas dan membasmi para pelaku pengguna narkoba.

Upaya tersebut menurut Belay, perlu diberi apresiasi yang tinggi oleh masyarakat, agar ke depan penyalahgunaan obat yang dapat merusak masa depan para generasi muda di Kepulauan Tanimbar dapat di basmi sampai ke akar-akarnya.

Olehnya itu demi menciptakan kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam upaya pemberantasan obat terlarang ini

“Upaya tersebut kita beri apresiasi, ke depannya dalam upaya pemberantasan Narkoba perlu keterlibatan semua elemen masyarakat tidak hanya aparat penegak hukum saja,” pinta Belay

Selain itu, demi memberantas penyebaran narkoba di tingkat desa, Belah juga berharap, adanya peran pemerintahan desa mulai dari tingkat RT hingga jajaran yang paling bawah.

“Harapannya, kedepannya jika semua pihak mampu bekerjasama dalam pencegahan narkotika maka tentu Tanimbar akan menjadi daerah yang tangguh narkotika dan dapat menjadi contoh bagi Kabupaten lainnya di wilayah Maluku olehnya dengan melibatkan aparat yang ada di desa setidaknya bisa meminimalisir penyalahgunaan Narkoba dan menyelamatkan generasi bangsa,” tutupnya (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar