1 Lagi Pasien Covid-19 Kota Ambon Meninggal
Selasa, 19 Januari 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

1 Lagi Pasien Covid-19 Kota Ambon Meninggal

Ambon, Pelita Maluku.com - Salah satu pasien Covid-19  asal Kota Ambon, berinisial "SJP", sekitar pukul 06.20 Wit, meningal dunia, di Rumah Sakit Bhayangkara.

Pria berumur 35 tahun itu meninggal dengan comorbid, setelah, Almarhum mendapat perawatan  di Rumah Sakit Bhayangkara sejak 9 Januari 2021, sekitar pukul 14.33 Wit 

Kini proses pemulasaran jenazah  "SJP" telah dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara dan jenazah meninggalkan Rumah Sakit sekitar pukul 17.47 Wit. Sebelumnya Jenasah meninggal Rumah Sakit, telah dahulu di doakan oleh keluarga yang dipimpin  Pendeta dari Gereja Protestan Maluku (GPM) Jemaat Teratai Kasih - Brimob Polda Maluku.

Selanjutnya, jenasah bawah dan dimakamkan sekitar pukul 18.28 Wit di Tempat Pemakaman Umum Hunuth.

Proses pemakaman ini disaksikan oleh keluarga. Dan tim relawan yang bertugas l melakukan proses pemakaman adalah Tim TAGANA Provinsi Maluku.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon, atas nama Satuan Tugas Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya Bapak “SJP". Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan. (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar