TERPOPULER

Bupati Aru Serahkan BLT Bagi Warga Durjela

Bupati Aru Serahkan BLT Bagi Warga Durjela

Dobo, Pelita Maluku.com – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Aru, hari ini (Selasa,02/06/2020) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT), bagi 104 Kepala Keluarga (KK) di Desa Durjela, Kecamatan Pulau-Pulau Aru, Kabupaten Kepulauan Aru.

Penyerahan bantuan yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap pertama sebesar Rp.600,000 ini, langsung diserahkan oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Aru dr.Johan Gonga, yang di dampingi Wakil Bupati, kepada Kepala Desa (Kades) Durjela Markus Kobrua bersama para staf dan masyarakat yang berhak menerima bantuan.

Turut hadir dalam Penyerahan bantuan tersebut Sekda Kepulauan Aru Mohamad Jumpah serta Camat Pulau-Pulau Aru, di Gedung Aula Desa Durjela.

Bupati Kepulauan Aru dr.Johan Gonga dalam arahanya meminta, masyarakat penerima manfaat, kiranya dapat mempergunakan bantuan yang diberikan ini dengan sebaik-baiknya. Bila perlu dipergunakan untuk hal-hal yang dapat menghasilkan, sehingga bantuan yang diberikan tidak sia-sia.

Permintaan disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Aru mengingat penyebaran Covid-19 di Kabupaten Aru, belum diketahui kapan berakhir, sehingga warga harap Gonga, dapat menggunakan lahan-lahan kosong untuk bercocok tanam, guna mengantisipasi kehabisan beras yang masuk di Kabupaten Aru.

Gonga juga menegaskan, masyarakat penerima bantuan BLT ini benar-benar masyarakat yang lemah akibat dari dampak Civid-19 serta belum pernah menerima bantuan lain seperti PKH dan sebagainya. (PM.007)


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Testimonial

Menarik ...

Muhammad jihad achmad

DAPATKAN BERITA SEPUTAR MALUKU DAN SEKITARNYA HANYA DI PELITA MALUKU.COM ...

INFORMASI
Kategori