92 Pasien Sembuh Covid-19 Maluku Bertambah
Selasa, 14 September 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

92 Pasien Sembuh Covid-19 Maluku Bertambah

Ambon, Pelita Maluku.com – Penambahan pasien sembuh Covid-19 asal Provinsi Maluku, lambat laun mulai meningkat, dalam dua hari terakhir, setelah Senin (13/09/2021) kemarin bertambah sebanyak 19 pasien. Hari ini, Selasa (14/09/2021), juga terjadi penambahan sebanyak 92 pasien.

Berdasarkan release yang di peroleh dari Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Maluku. Penambahan 92 pasien ini berasal dari Kota Ambon sebanyak 83 pasien dan Kabupaten Maluku Barat Daya sebanyak 9 pasien.

Sementara kasus terkonfirmasi baru, dari data yang diperoleh hari ini, terjadi penambahan sebanyak 9 kasus. 9 kasus ini tersebar pada beberapa Kabupaten/Kota di Maluku diantaranya : 4 kasus dari Kota Ambon, 1 Kasus dari Kabupaten Maluku Tengah, 1 kasus dari Kabupaten Seram Bagian Barat , 2 kasus dari Kabupaten Kepulauan Aru dan 1 kasus lainnya dari Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Dengan terjadinya penambahan pasien sembuh melebihi kasus terkonfirmasi, maka masyarakat diharapkan untuk selalu mentaati protocol kesehatan yang telah diterapkan Pemerintah, sehingga provinsi Maluku bisa memutus mata rantai penyebaran. (Ais) 

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar