Awali Tahun 2023, UPTD Museum Siwalima Gelar Syukuran dan Doa
Rabu, 11 Januari 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Awali Tahun 2023, UPTD Museum Siwalima Gelar Syukuran dan Doa

Ambon, Pelita Maluku, com - mengakhiri Tahun 2022 dan mengawali perjalanan di Tahun 2023, UPTD Museum Siwalima menggelar syukuran dan doa bersama.

Syukuran dan doa bersama di awal tahun, merupakan wujud kebersamaan kita untuk memohon pertolongan Tuhan Yang Masa Esa, yang telah memberikan perlindungan kepada kita semua masih untuk membangun dunia pendidikan di provinsi ini. Demikian disampaikan Kepala UPTD Museum Siwalima, Darwin Lawalatta, belum lama ini, kepada wartawan.

Menurut Lawalatta, ibadah dan Doa adalah arahan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku Insun Sangadji, sehingga hal ini lanjut Lawalatta, telah menjadi sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan.

" Dengan demikian wajib sebagai orang beriman kita mohon pertolongan dari Tuhan Yang Masa Esa, agar menuntun kita semua menapaki perjalanan di tahun baru. Kami berkarya terus bangun dunia pendidikan dengan bersyukur kasihNya boleh lewati tahun 2002 dengan damai dan masuk tahun 2023 juga dengan damai", tutur Lawalatta

Untuk itu Lawalatta berharap, di Tahun 2023 UPTD Museum Siwalima terus maju dan berkembang dalam mengembangkan mutu dan kualitas pendidikan di provinsi seribu pulau di Maluku. (PM.Onsal)




Komentar

Belum Ada Komentar