Azis Hentihu Pimpin DPW  PPP Maluku Periode 2021-2026
Senin, 21 Juni 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Azis Hentihu Pimpin DPW PPP Maluku Periode 2021-2026

Ambon, Pelita Maluku.com - Abdul Aziz  Hentihu akhirnya terpilih secara Aklamasi pada Musyawarah Wilayah IX PPP Maluku, untuk memimpin Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Maluku. Demikian penjelasan Ketua DPW PPP Demisioner, Syarif Hadler Sabtu (19/6/2021) di Manise Hotel Ambon. 

Menurutnya, Muswil ke IX untuk memilih Ketua, Sekertaris dan Bendahara serta pengurus lengkap, dari 11 DPC ditambah satu organisasi otonom (Ortom) yang ada di tingkat Provinsi secara terang-terangan memilih Azis Hentihu,  Rovik Afifudin dan Noval Albdul Karim sebagai ketua, Sekretaris dan Bendahara DPW PPP. 

Dengan demikian kewenangan tersebut akan segera diformalkan dalam rapat atau sidang formatur dan akan menjadi bahan pertimbangan untuk ditetapkan lebih lanjut 

Ia menambahkan, dengan terselenggaranya Muswil ke IX ini menjadi ajang untuk bersama-sama bangkit memajukan partai kedepan  dan tidak ada lagi perbedaan-perbedaan dalam tubuh partai. 

,"Dari gambaran yang dilihat pada pembukaan muswil, seluruh sesepuh Partai bahkan perbedaan yang terjadi selama ini tidak ada lagi., " Ujar Hadler. 

Dirinya berharap, Muswil ini menjadi ajang bagi seluruh kader partai untuk bangkit bersama memajukan partai ini kedepan dan mengajak seluruh kader  hilangkan perbedaan diantara dan satukan persamaan karena dengan bersatulah PPP akan lebih kokoh (onsal)

Komentar

Belum Ada Komentar