Bantu Pasien Covid-19, Murad Ismal Serahkan 3 Unit Ventilator Bagi  2 Rumah Sskit di Kota Ambon
Rabu, 03 Juni 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Bantu Pasien Covid-19, Murad Ismal Serahkan 3 Unit Ventilator Bagi 2 Rumah Sskit di Kota Ambon

Ambon, Pelita Maluku.com – Setelah beberapa pekan kemarin Dewan Pimpinan Pusat, melalui DPD PDIP Perjuangan Provinsi Maluku menyerahkan sebanyak 4800 Rapid Test dan obat dari Wuhan sebanyak 1200 Pits, kali ini DPP PDIP kembali menyerahkan 3 unit Ventilator kepada 2 rumah Sakit di Kota Ambon yakni, Rumah Sakit Tentara (RST) sebanyak 1 unit dan RSUD dr. Haulussy Kudamati Ambon sebanyak 2 unit.

img-1591181564.jpg

Penyerahan Ventilator tersebut langsung dilakukan oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Maluku Murad Ismail kepada pihak Rumah Sakit RST dan RSUD Haulussy yang diterima oleh Kadis Kesehatan Provinsi Maluku Meykal Pontoh dan disaksikan oleh Sekretaris Daerah Maluku Kasrul Selang serta sejumlah Fungsionaris DPP PDIP Maluku di Lantai II Kantor Gubernur Maluku, Rabu (02/06/2020). 

Bantuan yang diberikan Menurut Murad Ismal, sebagai bentuk dukungan PDI Perjuangan kepada Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 di Provinsi, dalam membantu pasien Civid-19 di Maluku.   

img-1591181737.jpg

“ jadi ini sebagai dukungan DPD PDIP Maluku kepada Tim Gugus Tugas Pencepatan dan penanganan Covid-19 Maluku, sehingga kami menyerahkan bantuan Ventilator kepada pasien Covid-19 , sebanyak 3 unit,” ungkap Murad.

Olehnya orang nomor satu di Provinsi Maluku ini berharap, bantuan tersebut dapat dipergunakan untuk membantu pasien yang terpapar Virus Corona sesuai dengan tingkat medisnya. (PM.007)


  


Komentar

Belum Ada Komentar