BMW Sosok Pemimpin Yang Merasakan Penderitaan Rakyat
Jum'at, 04 Maret 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

BMW Sosok Pemimpin Yang Merasakan Penderitaan Rakyat

Ambon, Pelita Maluku.com - Kendati proses pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Ambon baru berlangsung pada 2024 mendatang. Namun siapa figur yang paling tepat untuk menjadi orang nomor satu di Kota berjuluk manise ini, telah menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat.

Bahkan warga tak tanggung-tanggung menyebutkan calon yang layak dan pantas untuk memimpin Kota Ambon lima tahun mendatang.

Seperti yang diungkapkan salah satu warga Mangga Dua, Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon, yang tidak ingin namanya disebutkan menyatakan, meskipun masing-masing orang telah memiliki kandidatnya sendiri Namun bagi dirinya sosok yang paling tepat memimpin Kota Ambon adalah, Bung Michael Wattimena atau yang sering disapa warga BMW.

Menurutnya, BMW selama ini telah menunjukkan kepedulian dan perhatian yang begitu besar bagi warga Kota Ambon. Buktinya, ketika Kota Ambon dilanda gempa, tidak ada figur lain yang muncul memberikan perhatian terhadap penderitaan yang dialami masyarakat. Justru BMW hadir dengan rasa kepeduliannya turut membagikan ribuan paket sembako bagi warga yang terkena dampak gempa.

Bukan saja itu, ketika warga Kota dilanda pandemi Covid-19 di Kota Ambon yang berpengaruh terhadap pendapatan dan ekonomi masyarakat, BMW juga turut merasakan dan meringankan penderitaan masyarakat Kota Ambon.

"Biar kandidat siapapun hadir dengan rupa-rupa cara, tetap BMW dihati, satu hal yang katong ingin tanya saat orang Ambon menderita dong dimana," tegasnya.

Olehnya itu pada kesempatan ini dirinya mengajak warga Kota Ambon, untuk cerdas dalam menentukan siapa pemimpin Kota Ambon lima tahun mendatang. Bahkan figur yang dipilih harus memimpin dengan hati nurani, sehingga Kota ini kedepan dapat tumbuh dan berkembang dan bersaing dengan kota-kota lainnya di Indonesia.

" Kita boleh punya pilihan, tapi pilihan itu harus dengan hati, jangan karena dipengaruhi uang atau janji-janji palsu lalu menentukan pilihan yang salah. Pemimpin yang memiliki hati dan peduli dengan rakyat di Kota Ambon yang Beta saksikan baru satu saja yakni BMW," ujarnya (Onsal)


Komentar

Belum Ada Komentar