Bupati KKT Lantik Kades Kelaan
Selasa, 19 April 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Bupati KKT Lantik Kades Kelaan

Saumlaki, Pelita Maluku.com - Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon melakukan kunjungan kerja, bersama sejumlah Kepala Dinas dan Badan dilingkup KKT, tepatnya di Desa Kelaan. 

Kunjungan orang nomor satu di Bumi Duan Lolat itu dalam rangka melakukan pengukuhan, Pelantikan Kepala Desa, sekaligus meresmikan monumen tugu adat Ngorantutul di Desa Kelaan.

Turut hadir dalam kunjungan Kerja itu adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kepulauan Tanimbar Joice Fatlolon, guna melantik Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus meresmika Bunda Paut Desa Kelaan.

img-1650348425.jpg

Dalam sambutannya Bupati Fatlolon menyampaikan, terima kasih dan apresiasi kepada Penjabat Kepala Desa Kelaan yang telahimg-1650348468.jpgberhasil melaksanakan proses Pilkades, sehingga lahirlah Kades defenitif. Fatlolon juga menyampaikan, selamat atas di lantiknya Kades Kelaan Defenitif periode 2022-2028.

Diharapkan, setelah dilantik Kades yang baru dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh rasa tanggung jawab, serta dapat menjalankan program pembangunan untuk desa kelaan ke depan.

Dalam kesempatan itu pula Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon memberikan bantuan dana sebesar 50 juta untuk Rehab teras gereja Sola Fide, serta pemberian bantuan alat pembibitan rumput laut. Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Kapolres Kepulauan Tanimbar dan Dandim Kepulauan Tanimbar.( Gilang )

Komentar

Belum Ada Komentar