Didepan Wapres, Fatlolon Presentasi Penanggulangan Kemiskinan di KKT
Rabu, 13 Oktober 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Didepan Wapres, Fatlolon Presentasi Penanggulangan Kemiskinan di KKT

Ambon, Pelita Maluku.com - Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH, MH Rabu (13/10/2021) mengikuti Rapat Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem di Provinsi Maluku. 

img-1634134484.jpg

Rapat yang dipimpin langsung oleh Wakil Presiden RI didampingi Menteri Dalam Negeri, Menteri Tenaga Kerja, Menteri Koperasi dan UKM, Menteri Kesehatan dan Menkopolhukam di Aula Lt. 7 Kantor Gubernur Maluku. 

Dalam Rapat dimaksud Bupati Kepulauan Tanimbar mempresentasikan upaya penanggulangan kemiskinan di Kepulauan Tanimbar. 

img-1634134500.jpg

Dalam paparannya Bupati menyampaikan bahwa salah satu upaya untuk menurunkan angka kemiskinan yaitu dengan menurunkan angka pengangguran. 

Untuk itu orang nomor satu di KKT ini mengusulkan, pembangunan Balai Latihan Kerja harus dilakukan pada Kabupaten Kepulauan Tanimbar. guna menjawab kebutuhan tenaga kerja saat beroperasinya Blok Masela. Usulan ini sangat direspon baik oleh Menteri Tenaga Kerja. 

img-1634134524.jpg

Setelah rapat, Wakil Presiden RI dan para Menteri mengunjungi stand pameran UMKM yang berlokasi di lobi lt. 2 Kantor Gubernur Maluku. Wakil Presiden RI sangat mengapreseasi Tenun Tanimbar yang ditampilkan di stand Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar (Gilang)

Komentar

Belum Ada Komentar