DPC Partai Demokrat KKT Telah Buka Pendaftaran Bacaleg Tahun 2024
Selasa, 04 Oktober 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

DPC Partai Demokrat KKT Telah Buka Pendaftaran Bacaleg Tahun 2024

Saumlaki, Pelita Maluku.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Tanimbar kini telah membuka Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Anggota Legislatif Tahun 2024.

Pembukaan pendaftaran ini mengacuh pada pelaksanaan Rapat Pimpinan Partai Demokrat tertanggal 14 - 16 September 2022, di Planary Hall JCC, yang telah melaunching pembukaan pendaftaran penerimaan Bakal Calon Legislatif Tahun 2024.

Pendaftaran telah di buka sejak 16 September hingga 16 Desember 2022 mendatang dan pusat pendaftaran Bakal Caleg Legislatif di Kepulauan Tanimbar bertempat di Sekretariat DPC Partai Demokrat, Jalan Pasar Omele Sifnana. 

Dalam penjelasan yang dismpaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kepulauan Tanimbar Deni Darling Refualu, S.Pd.K, bahwa masa pendaftaran yang di tetapkan kurang lebih 2-3 tersebut tidak menjadi mutlak, dikarenakan model dan gaya kerja yang saat ini dilakukan oleh Mas AHY sebagai ketua umum Partai Demokrat adalah dengan metode berlari, maka kami DPC pun di harapkan agar dapat mengikuti gaya kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat saat ini.

Dalam kegiatan launching yang dilaksanakan pada, Senin (03/10/2022), sekitar pukul 13.10 Wit di Sekretariat, DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Tanimbar telah menerima berkas pendaftaran yakni yang lodowik Minanlarat yang menjadi perwakilan pada Daerah Pemilihan Dapil dua.

Proses pendaftaran tersebut di terima langsung oleh ketua Bapilu Herman Yosep Yempormase di dampingi Wakil Ketua I Samrin V. Itranbey dan Sekretaris DPC Pius Kundre, secara resmi telah menerima berkas pendaftaran dari lodewik Minanlarat. Untuk nantinya akan maju dan berkompetisi dalam pemilihan legislatif pada 2024 nantinya. (Gilang)

Komentar

Belum Ada Komentar