DPC Partai Demokrat Kota Ambon Jalani Instruksi AHY
Jum'at, 06 Januari 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

DPC Partai Demokrat Kota Ambon Jalani Instruksi AHY

Ambon, Pelita Maluku.com - Instruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hari Mukti Yudhoyono, agar partai Demokrat di seluruh Indonesia dapat berbagi kasih pada hari - hari besar keagamaan. Akhirnya di tindaklanjuti oleh DPC Partai Demokrat Kota Ambon di bawah kepemimpinan Femry Tuanakotta.

Meskipun di tengah keterbatasan yang di miliki, pria Alumni Magister Studi Pembangunan UKSW, bersama pengurus DPC PD lainnya tetap menjalani instruksi Ketua Umum Partai Demokrat.

img-1673003972.jpg

Kepada wartawan Femry Tuanakotta mengatakan, dalam menyongsong Natal Kristus pada 25 Desember, DPC Partai Demokrat Kota Ambon, di pertengahan bulan Desember kemarin telah berbagi kasih kepada warga Kristiani di lima Kecamatan di Kota Ambon.

Berbagi kasih itu menurut Tuanakotta, dalam bentuk sembilan bahan pokok yang di khususkan bagi pada janda dan duda di Desa Hutumuri, Kecamatan Leitimur Selatan (Sembako),

Selain itu juga penyaluran sembako di lakukan pada Kecamatan Nusaniwe, tepatnya di Negeri Silale, Desa Latuhalat, khusus untuk para lansia.

img-1673003988.jpg

Di kecamatan Sirimau penyaluran sembako di khususkan bagi para tukang parkir dan penyapu jalan. Untuk Kecamatan Teluk Ambon, penyaluran Sembako bagi penyapu jalan sebanyak 30 paket.

Tuanakotta berharap, bantuan sembako yang diberikan ini, kiranya dapat meringankan sedikit beban dari warga yang sangat membutuhkan, dalam memasuki perayaan Natal Kristus.(PM. Onsal)






Komentar

Belum Ada Komentar