Fatlolon Hadiri Pembukaan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kepulauan Tanimbar
Selasa, 23 Februari 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Fatlolon Hadiri Pembukaan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kepulauan Tanimbar

Saumlaki, Pelita Maluku.com - Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon SH, MH., menghadiri acara Pembukaan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Kepulauan Tanimbar Tahun 2022.

Acara berlangsung di Gedung Kesenian Saumlaki yang dihadiri oleh Forkopimda, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Penjabat Sekretaris Daerah, Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar, pimpinan SKPD, Instansi Vertikal, BUMN-BUMD, Tokoh Agama, ORMAS, OKP beserta undangan lainnya.

img-1614079761.jpg

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa Forum Konsultasi Publik adalah suatu mekanisme penting dalam perumusan kebijakan atau peraturan dengan melibatkan masyarakat dan pemangku kepentingan. 

Ia mengharapkan dengan keterlibatan tersebut dapat menghasilkan peraturan atau kebijakan yang komprehensif dan inklusif.

img-1614079787.jpg

Terkait dengan beberapa isu-isu strategis, tema pembangunan dan prioritas pembangunan yang relevan di tahun 2022 akan di diskusikan dalam forum tersebut. Menurutnya, forum konsultasi tersebut berperan penting untuk menjamin kualitas perencanaan pembangunan di daerah.(Gilang)

Komentar

Belum Ada Komentar