Ferly Tahapary Kukuhkan 209 Tim Pemenang Basis Kecamatan Leihitu
Sabtu, 09 Maret 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Ferly Tahapary Kukuhkan 209 Tim Pemenang Basis Kecamatan Leihitu

Ambon, Pelita Maluku.com – Ferly Tahapary,SH Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Maluku, asal Daerah Pemilihan III Kabupaten Maluku Tengah. Sabtu (09/03/2019) Siang sekitar pukul 13.00 Wit di Desa Negeri Lima Kecamatan Leihitu Kabupaten Maluku Tengah, melantik sekaligus mengukuhkan 209 Tim Pemenang Ferly Tahapary Basis Kecamatan Leihitu diantaranya, Tim Pemenang Negeri Lima, Asilulu, Kaitetu, Kalauli, Hila dan Mamala.

Pelantikan dan Pengkuhan Tim Pemenang Basis Kecamatan Leihitu ini, berdasarkan Surat Keputusan. Nomor 06/Skep/Fer.Har/III/2019. Tentang Komposisi, dan Personalia  Tim Pemenang Ferly Tahapary SH, basis Kecamatan Leihitu.

Berdasarkan komposisi dan personalia dimaksud Tim Pemenang Ferly Tahapary SH yang dilantik diantaranya, Faisal Soumena selaku Ketua Tim Pemenang, Maryam Hatuwe sebagai Sekertaris, Arman Malawat sebagai Bendahara dan Thalib Sunneth sebagai Koordinator Tim Desa Negeri Lima, Koordinator Tim Negeri Mamala Ahyat Malawat, Amir Sannai Koordinator Tim Negeri Hila, Rustam Karim Koordinator Tim Kampung Kalauly, Mansyur Lumaela selaku Koordinator Tim Negeri Kaitetu serta Irsan Elly sebagai Koordinator Tim Negeri Asilulu.   

img-1552143228.jpg 

Pelantikan dan pengukuhan tim pemenang tersebut, dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta ratusan pendukung, simpatisan dan masyarakat yang berbondong-bondong mendatangi Lapangan Sepak Bola Desa Negeri Lima.

Usai melantik tim pemenang basis Kecamatan Leihitu Ferly Tahapary mengatakan, tujuan pelantikan dan pengukuhan tim pemenang di basis kecamatan Leihitu, merupakan sebuah bentuk komitmen dan tanggungjawab yang ditunjukan Dirinya kepada masyarakat di kecamatan Leihitu.

Komitmen pria bernomor urut 9 asal PDIP Maluku, karena ingin memberikan perubahan besar bagi kehidupan masyarakat yang mendiami kecamatan Leihitu, agar bisa keluar dari keterpurukan, sebab Diakui Ferly Tahapary, Kecamatan Leihitu masih jauh tertinggal dibandingkan dengan sejumlah Kecamatan lainnya di maluku, baik dari segi pemberdayaan, maupun pembangunan.

Menurut mantan anggota Polri ini, untuk keluar dari keterpurukan, maka Kecamatan Leihitu harus dimekarkan menjadi sebuah kabupaten baru, dan untuk mencapai tujuan ini, diperlukan perjuangan keras dari keterwakilan yang ada di DPRD Maluku untuk mendorong dan semua itu tergantung dari siapa orang yang menjadi keterwakilan nanti.

Olehnya Lanjut Tahapary, jika masyarakat mempercayakan Dirinya menjadi keterwakilan di DPRD Maluku, maka komitmen ini akan menjadi hal utama dan mutlak untuk diperjuangkan di DPRD, sebab bagi Ferly Tahapary, sudah saatnya warga di Kecamatan Leihitu bangkit dari segala keterpurukan dan penderitaan yang dialami saat ini.

“kalau saya dipercayakan masyarakat di Kecamatan Leihitu ini, maka saya akan perjuangan Kecamatan ini untuk jadi kabupaten, karena dengan  jadi kabupaten kita bisa melihat dan menyelesaikan segala persoalan yang kita alami, coba kita lihat di papua sana mereka dengan jumlah penduduk yang sedikit saja bisa jhadi kabupaten, lalu kita yang ada dxi kecematan Leihitu dengan jumlah penduduk yang besar, sumber daya alam yang melimpah serta memiliki SDM yang unggul masa tidak bisa dimekarkan jadi Kabupaten,” Ungkap Tahapary.

Untuk itu Ferly Tahapary berharap, tim pemenang yang di bentuk di kecamatan Leihitu harus bekerja keras dan secara terus menerus membangun konsulidasi dan koordinasi, karena perjuangan yang dilakukan bukan untuk kepentingan pribadi maupun kelompok semata, melainkan bagi kepentingan masyarakat di kecamatan Leihitu yakni menuju pemekaran Kabupaten.

“jadi Tim Pemenang yang telah dibentuk harus bangun konsulidasi dan komunikasi dan jangan pernah takut dengan siapapun, karena kita memiliki tujuan mulia yakni ingin adanya perubahan kehidupan bagi masyarakat di kecamatan Leihitu yakni pemekaran Kabupaten,” Pinta Tahapary (PM.007)   

Komentar

Belum Ada Komentar