Ferly Tahapary Lantik 391 Tim Pemenangan di Leihitu Barat
Senin, 25 Februari 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Ferly Tahapary Lantik 391 Tim Pemenangan di Leihitu Barat

Ambon, Pelita Maluku.com - Ferly Tahapary, Calon Anggota DPRD Provinsi Maluku, Dapil III Maluku Tengah, Senin (25/02/2019) melantik  391 orang tim pemenangan dari empat Negeri yang ada di Kecamatan Leihitu Barat, yakni Negeri Hatu, Wakasihu, Larike, dan Negeri Liliboy.

Pelantikan terhadap 391 orang tim pemenang ini berdasarkan Surat Keputusan Nomor : 05/SK/TIM-PEM/FERTAH/II/2019, tentang komposisi dan personalia Tim Pemenang Ferly Tahapary. SH Basis Kecamatan Leihitu Barat, Desa hatu, Liliboy, Wakasihu, Larike Kabupaten Maluku Tengah.

Dari komposisi dan personalia, jumlah anggota pemenang Negeri hatu sebanyak 172, yang diketuai Fredy M. Risakotta, dengan Koordinator, Martha Risamasu. Sementara untuk Tim Liliboy berjumlah 50 orang dengan koordinator, Cae Talahatu. Sedangkan untuk Tim Pemenangan Negeri Wakasihu berjumlah 67 orang dengan koordinator tim, Jamaludi Latuliu, dan tim untuk Negeri Larike berjumlah 98 orang dengan koordinator Taha Namang. Ditambah dua koordinator tim penangan Kecamatan Leihitu Barat atas nama Joston Elswoord Lawery dan Daniel Picaulima

Disela-sela pelantikan Tim Pemenang, Calon Anggota DPRD Maluku nomor urut 9 ini mengukapkan, pelantikan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen politik, yang bertujuan memperoleh suara sesuai quota kursi, mengingat Dapil III Kabupaten Maluku Tengah adalah salah satu areal politik bagi 10 orang Calon Anggota DPRD Provinsi Maluku tahun 2019-2024, sehingga untuk meyakinkan anggota masyarakat, khususnya simpatisan atau pendukungnya untuk memperoleh suara sah dan jumlah quota serta kursi tersebut, maka  Ferly Tahapary dalam Visi politiknya ingin“ Menjadikan Masyarakat Maluku yang adil, mandiri, bermartabat dan sejahtera

Olehnya setelah dilantik menjadi Tim Pemenang Calon Anggota DPRD yang memiliki 3 orang anak ini, meminta kepada tim yang baru dilantik dapat bekerja dengan sungguh-sungguh untuk memenangkan dirinya di Kecamatan Leihitu Barat dalam Pemilu yang akan berlangsung 17 April 2019.

Mantan Anggota Polisi yang memilih pensiun dini karena melihat banyak ketidakadilan yang dilakukan pemimpin-pemimpin atau penguasa-penguasa sebelumnya, ingin melayani dan mensejahterakan masyarakat Maluku dengan program-programnya, serta kebijakan-kebijakan politik saat sudah berada di DPRD Provinsi Maluku nantinya.

Pelantikan tim pemenangan Tahapary dihadiri ratusan orang dari 4 Negeri tersebut. Turut hadir dalam acara pelantikan ini Moh. Sidik Sangadji Calon anggota DPD RI, nomor urut 42 dapil Maluku. (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar