Minggu, 11 Juli 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

"FS" Pasien Covid-19 Asal Kota Ambon Meninggal di RSUP J Leimena

Ambon,Pelita Maluku.com -  Jumlah pasien meninggal dunia asal Kota Ambon, akibat terjangkit Covid-19, terus mengalami peningkatan.

Buktinya, sejak Jumat kemarin hingga Minggu (11/07/2021), terus terjadi penambahan pasien meninggal dunia secara berturut-turut. 

Berdasarkan data yang diperoleh hari ini, kembali 1 pasien Kota Ambon dengan comorbid yakni "FS" (laki-laki, 56 tahun) meninggal di RSUP dr. J. Leimena, pada Minggu ( 11/07/2021) sekitar pukul 07.00 Wit.

Almarhum tercatat masuk RSUP dr. J. Leimena pada tanggal 9 Juli 202, sekitar pukuk 17.20 Wit untuk mendapatkan perawatan medis. namun apa boleh di Kata Nyawa "FS" tak daoat tertolong lagi.

Kini proses pemulasaran jenazah "FS" telah dilaksanakan di RSUP dr. J. Leimena. Jenazah meninggalkan RSUP dr. J. Leimena sekitra pukul 14.20 WIT, diawali dengan ibadah pelepasan oleh keluarga yang dipimpin Pendeta Jemaat GSJA Filadelfia dilanjutkan penyampaian kata-kata pelepasan oleh Pejabat UNPATTI serta penghormatan terakhir kepada almarhum "FS" oleh para pegawai UNPATTI.

Proses pemakaman almarhum "FS" di TPU Hunuth dilaksanakan sekitar pukul 14.52 WIT, dan disaksikan oleh keluarga dan jajaran pegawai UNPATTI. Tim relawan yang bertugas adalah TAGANA Provinsi Maluku.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon atas nama Satuan Tugas Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum bapak "FS". Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa , dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan (PM.007)


Komentar

Belum Ada Komentar