Gubernur Maluku Apresiasi Komitmen AIA Terhadap Nasabah
Kamis, 19 November 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Gubernur Maluku Apresiasi Komitmen AIA Terhadap Nasabah

Ambon, Pelita Maluku.com - Murad Ismail, Gubernur Maluku menyampaikan apresiasi kepada PT AIA FINANCIAL (AIA) yang telah merespon dengan cepat dan profesional dalam penyelesaian premi asuransi. 

Lebih lanjut ia mengatakan “Saya mengapresiasi manajemen dan tenaga pemasar AIA atas upaya dan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh nasabahnya di Indonesia. Dengan solusi yang telah disepakati atas keluhan yang saya miliki, maka hal ini saya anggap sudah selesai”. 

Sebelumnya Murad Ismail menyampaikan keluhan atas beberapa polis asuransi AIA yang dimilikinya. Menanggapi hal tersebut, Magdalena Phung, Chief Partnership Distribution AIA, menyampaikan “Kami memahami sepenuhnya kekhawatiran Bapak Murad Ismail. Setelah melakukan peninjauan lebih lanjut terhadap manfaat produk dan investasi milik beliau, kami membangun komunikasi guna menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi pada nilai premi asuransi dan manfaat produk yang dimiliki Bapak Murad”. 

Magdalena Phung menambahkan, AIA dalam menjalankan kegiatan bisnis selalu berpegang teguh pada prinsip operasional “Melakukan hal yang tepat, dengan cara yang tepat, dengan orang yang tepat”, untuk itu tenaga pemasar AIA selalu memberikan edukasi mengenai produk dan manfaat asuransi. 

Kami juga mengimbau nasabah maupun calon nasabah untuk memahami sepenuhnya syarat dan ketentuan dari produk asuransi yang dibeli serta tetap membayar premi asuransi hingga masa bayar selesai guna mendapatkan manfaat yang maksimal. 

AIA merupakan perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. AIA telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 20 tahun, dengan lebih dari satu juta pemegang polis yang mempercayakan kebutuhan asuransinya. (PM.007)


Komentar

Belum Ada Komentar