Jelang Kunker Presiden, Pemkab Kepulauan Tanimbar Gelar Apel Gabungan ASN
Rabu, 31 Agustus 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Jelang Kunker Presiden, Pemkab Kepulauan Tanimbar Gelar Apel Gabungan ASN

Saumlaki, Pelita Maluku.com - Menjelang kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bersama rombongan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Asisten Administrasi Umum Setda Kepulauan Tanimbar, Poly. D. F. Matitaputty, S.Pi, mewakili Penjabat Bupati memimpin apel gabungan seluruh ASN dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingungan Pemkab Kepulauan Tanimbar. 

Apel gabungan tersebut dipusatkan pada lokasi Pasar Olilit Saumlaki, Rabu (31/08), sekitar pukul 08.00 Wit.

img-1661918032.jpg

Dalam arahannya Asisten Administrasi Umum mengatakan, apel gabungan yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian dari persiapan dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo, yang dijadwalkan berkunjung di Saumlaki pada tanggal 1 dan 2 September 2022.

Olehnya itu diharapkan, keseriusan dari seluruh ASN dan tenaga kontrak untuk melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai arahan dan lokasi yang telah ditetapkan oleh OPD teknis.

img-1661918046.jpg

Usai Apel gabungan, selanjutnya dilaksanakan kegiatan kerja bakti bersama pada beberapa lokasi seperti; Pasar Olilit/Pasar Lama, Pertokoan Tanimbar Raya, Rumah Sakit Ukurlaran Lauran, Perempatan Batalyon 733/SNS ke arah Desa Bomaki, Masjid Baiturahman Saumlaki, Rumah Susun Desa Bomaki dan Sumber Air Waisawak.

Turut serta dalam aksi kerja bakti tersebut Babinkamtib dan Babinsa Kota Saumlaki serta anggota TNI dan Polri lainnya.(Gilang)

Komentar

Belum Ada Komentar