Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres GAMKI Malra Himbau Warga Kota Tual dan Kepulauan Kei Jaga Kamtibmas
Minggu, 13 Oktober 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres GAMKI Malra Himbau Warga Kota Tual dan Kepulauan Kei Jaga Kamtibmas

Tual, Pelita Maluku.com – Ketua DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten  Kepulauan Kei Luter Rahajaan S.AP, menghimbau, kepada masyarakat Kota Tual dan Kabupaten Kepulauan Kei untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Himbauan ini disampaikan Rahajaan, agar masyarakat tidak menyebarkan Informasi Hoax, ujaran kebencian yang pada akhirnya dapat memecah bela persatuan dan kesatuan bangsa, terutama tatanan hidup masyarakat Kei yang sudah terjalin begitu indah dan damai.

“Mohon kalau dapat, jangan membuat postingan di media sosial yang nanti dapat menimbulkan tafsiran yang berbeda dan dapat saja mengakibatkan konflik sosial ataupun lainnya di daerah Ini,” kata Rahajaan. 

Lewat Kesempatan Ini, Rahajaan juga menyampaikan apresiasi yang sebesar - besarnya kepada pihak TNI & Polri yang tanpa Henti - hentinya menjaga keutuhan bangsa dan daerah Ini. 

“ Kami DPC GAMKI Maluku Tenggara akan Selalu mendukung dan membantu TNI/Polri dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia terlebih khusus di Kota Tual & Kabupaten Maluku Tenggara (PM.06) 


Komentar

Belum Ada Komentar