Juara Umum Ketiga Popmal IV, Maluku Pj. Bupati KKT Ajak Atlit Terus Berlatih
Senin, 28 November 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Juara Umum Ketiga Popmal IV, Maluku Pj. Bupati KKT Ajak Atlit Terus Berlatih

Ambon, Pelita Maluku.com - Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar Daniel Indey menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para atlit, pelatih dan Official atas pencapaian prestasi yang di peroleh pada Pekan Olahraga Provinsi Maluku. Sehingga Kabupaten Berjuluk Duan - Lolat dapat meraih juara ketiga.

" Kita bersyukur semua ini bukan karena kekuatan kita semua, tetapi karena anugerah Tuhan," Demikian disampaikan Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar Daniel Indey kepada wartawan di hotel Golden Palace minggu (27/11/2022).

Menurut Indey, pencapaian prestasi pada POPMAL Maluku, bukanlah barulah awal dari sebuah perjuangan dari para Atlit di KKT.

img-1669595499.jpg

Hal ini disampaikan Pj. Bupati, mengingat masih banyak event - event baik tingkat provinsi, regional maupun nasional yang nantinya akan diselenggarakan.

Olehnya pada kesempatan ini, orang nomor satu di KKT, tak jemu - jemu untuk terus mengajak, para Atlit, pelatih maupun official untuk terus berlatih, sehingga kedepan atlit betul -betul siap dalam menghadapi berbagai ivent yang dilaksanakan serta mampu mengharumkan nama provinsi dan Kabupaten di ajang Nasional maupun Internasional," ajak Pj. Bupati (PM.007)





Komentar

Belum Ada Komentar