Kantor DPC Partai Demokrat KKT Akhirnya di Bangun
Senin, 03 Oktober 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Kantor DPC Partai Demokrat KKT Akhirnya di Bangun

Saumlaki, Pelita Maluku.com - Setelah sekian lama Partai Demokrat berkiprah di Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Namun hingga kini belum juga ada kantor difinitif yang di miliki. Akan tetapi setelah partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono mempercayakan Denny Darling Refualu (DDR) sebagai Ketua DPC sekaligus menjadi Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar, menggantikan Jaflaun Batlajerry belum lama ini, barulah keinginan itu terwujud.

Terbukti, proses peletakan batu pertama pembangunan Sekretariatan Partai Demokrat KKT, dilakukan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku Elwen Roy Pattiasina dan disaksikan secara langsung oleh Sekretaris DPD, Bappilu DPD, dan Pengurus DPC KKT.

Menurut, Deni Darling Refualu ( DDR ), pembangunan Sekretariatan DPC Partai Demokrat ini adalah salah satu visi dan misi dirinya setelah menjadi Ketua DPC. 

img-1664769432.jpg

Sesuai rencana pembangunan Sekretariatan Partai Demokrat KKT, akan rampung pada tahun 2024 mendatang.

Untuk itu DDR berharap, agar ke depan ada kerjasama yang baik serta dukungan dari semua pengurus partai untuk tetap solid dan bersatu untuk membesarkan Partai Demokrat di bumi duan lolat ini. (Gilang)


Komentar

Belum Ada Komentar