Kapolres MTB Kunjungi Korban Penganiayaan Anggota Brimob di Rumah Sakit Fatima Saumlaki
Senin, 28 September 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Kapolres MTB Kunjungi Korban Penganiayaan Anggota Brimob di Rumah Sakit Fatima Saumlaki

Saumlaki Pelita Maluku.com - Kapolres Kabupaten Kepulauan Tanimbar AKBP Romi Agusriansyah S.I.K bersama Plh Sekretaris Daerah Ruben Morielkosu, dan juga Asisten I Bidang Pemerintahan, Korneles Belay, Wakapolres, H. Haurisa, mengunjungi dua pasien korban penganiayaan yang dilakukan oleh oknum anggota Brimob pada 24 September 2020, di Rumah Sakit Fatima Saumlaki. 

Kunjungan orang nomor satu di jajaran Polres MTB ini, guna memastikan perkembangan kondisi  kesehatan kedua pasien, setelah mereka dirawat dirumah sakit Fatima Saumlaki. 

img-1601310328.jpg

Sesuai hasil pantauan Pelita Maluku.com di rumah dari 2 pasien yang menjadi korban penganiayaan anggota Brimob, satu diantaranya belum menunjukkan perubahan kesehatan (belum pulih).

Di hadapan Kapolres MTB bersama Plh. Sekda KKT dr.Yul yang dipercayakan untuk menangani pasien tersebut mengatakan, pihaknya kan melakukan ronsen terhadap korban, guna mengetahui secara pasti kondisi kesehatan korban. 

Dalam kunjungan tersebut Danki Brimob, menyerahkan santunan atas nama kesatuan kepada keluarga korban, sekaligus meminta maaf kepada pihak keluarga atas kejadian yang telah terjadi beberapa hari kemarin. 

Santunan tersebut di terima langsung oleh orang tua korban (PM.007)


Komentar

Belum Ada Komentar