Panwas Tananahu Proses Temuan Atribut Caleg Dalam Beras Sejahtera
Sabtu, 16 Maret 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Panwas Tananahu Proses Temuan Atribut Caleg Dalam Beras Sejahtera

Ambon, Pelita Maluku.com- Panitia Pengawas (Panwas) Kecamatan Tananahu Kecamatan Elpa Putih Kabupaten Maluku Tengah, kini telah memproses temuan dugaan pelanggaran yang terjadi di Negeri Tananahu, sehubungan dengan tindakan tidak terpuji yang telah dilakukan oleh oknum Saniri dan Kaur Pemerintahan Negeri Tananahu pada kamis (14/03/2019) kemarin.

Temuan ini ditindaklanjuti, karena apa yang telah dilakukan oknum Saniri dan Kaur Pemerintahan Negeri Tananahu, telah menyalahi aturan, karena  dengan sengaja menyalurkan bantuan bagi masyarakat berupa Beras Sejeterah (Rastra), sambil menyisihkan sejumlah atribut milik caleg dari Partai Politik yang berbeda.

Atribut caleg dari Partai yang berbeda yang ditemui Panwas Kecamatan Tananahu diantaranya baju kaos bergambar Andi Musnawir Caleg DPRD Provinsi Malukunomor urut 5 dari Partai Gerindra, Stiker bergambar Abdullah Tuasikal Caleg Anggota DPR RI dari Partai Nasdem dengan nomor urut 2, stiker Caleg DPD RI nomor urut 39 atas nama Miranti Dewaningsih serta stiker Caleg DPRD Kabupaten Malteng dari PDIP nomor urut 1 atas nama Julianus Wattimena.  

Dengan adanya temuan ini panwas diharapkan, dapat mengambil langkah tegas dan mengusut hingga tuntas, sehingga persoalan –persoalan seperti ini tidak berjangkit kepada caleg-caleg yang lain, justru sebaliknya memberikan efek jerah, sehingga kedepan tidak terulang kembali. Bahkan Panwas juga diharapkan untuk terus melakukan pengawas ektra ketat, karena ditakutkan kejadian seperti ini juga sudah merebak ke negeri –negeri lain di kabupaten Malteng hanya tidak tercium maupun terlihat.(PM.007)

 


Komentar

Belum Ada Komentar