Pelaku Pemukulan Reza Soplestuni Belum di Tangkap, Warga Liang Blokir Jalan
Rabu, 04 Desember 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Pelaku Pemukulan Reza Soplestuni Belum di Tangkap, Warga Liang Blokir Jalan

Ambon, Pelita Maluku.com – Sebagai bentuk kekecewaan terhadap pihak kepolisian yang hingga kini belum menangkap pelaku pemukulan Reza Tuny pada 30 November 2019, maka warga Desa Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah menggelar aksi pemblokiran jalan, tepatnya di depan rumah mantan Raja Negeri Liang Almarhum Sulaiman Soplestuni pada Rabu (04 /12/2019) sekitar pukul 08.00 Wit.

Bukan saja itu warga setempat juga melampiaskan kekecewaan dengan memblokir jalan atas menuju lokasi pengungsian jalan baru, namun tindakan tersebut berhasil diamankan oleh aparat gabungan dari Polsek Salahutu, Koramil 1504-04/Salahutu dan Satgas Yonif Raider 136/TS dan kembali membuka blokade jalan yang diblokir warga setempat sekitar pukul 09.20 Wit.

Pada pukul 10.40 Wit, terjadi adu mulut antara Samad Lessy yang adalah paman dari korban Reza Tuny dengan Nurly Latumakulita.

img-1575470318.jpg

Adu mulut ini terjadi, karena Samad Lessy mendatangi lokasi pengungsian dan menghasut masyarakat untuk meninggalkan lokasi pengungsian, karena ditakutkan terjadi aksi baku lempar di tempat pengungsian.

Meskipun begitu situasi keamanan di desa liang dan sekitarnya tetap terkendali, dan pihak kepolisian hingga kini masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku pemukulan Reza Soplestuni, sebab warga tidak akan membuka blokade jalan sampai pelaku pemukulan di tangkap. (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar