Pemprov Gelar Persiapan MoU Dengan BSN
Jum'at, 25 Juni 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Pemprov Gelar Persiapan MoU Dengan BSN

Ambon, Pelita Maluku.com - Pemerintah Provinsi Maluku menggelar rapat persiapan pelaksanaan MoU antara Pemda Maluku dengan Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), yang sesuai rencana akan berlangsung di di Ambon, pada (01/07/2021) mendatang.

Untuk itu Ketua TGGP Maluku, Hadi Basalamah meminta, para pimpinan OPD terkait lebih fokus dan serius mengembangkan kegiatan yang berkaitan dengan inovasi dan daya saing. Demikian Ungkap Kepala Dinas Kominfo Provinsi Maluku, Drs. Semmy Huwae, MH kepada wartawan di Kantor Gubernur Maluku.

Menurutnya, Badan Standarisasi Nasional (BSN) merupakan lembaga pemerintah non Kementrian Indonesia dengan tugas pokok melaksanakan tugas pokok pemerintah dibidang standarisasi dan penilaian kesesuaian di Indonesia.

"Dalam arahan Sekda menekankan tentang pentingnya, pelayanan publik dan birokrasi melalui kebijakan strategis dan inovatif dalam masing-masing OPD demi mewujudkan kualitas pelayanan yang prima," kata mantan Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Maluku ini.

Untuk itu, lanjut Huwae, kerjasama dengan BSN harus dimaksimalkan dalam mewujudkan Good Goverment.

Rapat yang akan dilaksanakan ini nantinya dilanjutkan dengan pemaparan rancangan program kerjasama dari masing-masing Oorganisasi Perengkat Daerah.

Olehnya itu masing-masing OPD yang belum memasukan rancangan kerjasama, agar segera memasukan sebagai bahan lampiran kerja sama dimaksud. (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar