Pengamanan Operasi Lilin Siwalima 2019, Polda Maluku Gelar Rakor Lintas Sektor
Rabu, 11 Desember 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Pengamanan Operasi Lilin Siwalima 2019, Polda Maluku Gelar Rakor Lintas Sektor

Ambon,Pelita Maluku.com – Dalam rangka persiapan pengamanan Operasi Lilin Siwalima 2019, Kepolisian Daerah Maluku menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral di ruang rapat utama Polda Maluku Selasa (10/12/2019)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Maluku, Kepala Kantor Kamla Zona Wilaya Timur, Asintel Guspurla Armada III, Asops Guspurla Armada III, Asintel Lantamal IX, Dansatrol Lantamal IX, Asops Kasdam XVI/Pattimura, Kadisops Lanud Pattimura, Kakesbangpol Provinsi Maluku, General Manager PT. PLN Wilayah Maluku, Wakil Kepala Pengadilan Negeri Maluku, para pimpinan daerah Provinsi Maluku. Kapolda Maluku Irjen Royke Lumowa dalam sambutannya mengatakan,  Tujuan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka koordinasi dan saling menukar informasi dalam persiapan pengamanan menjelang perayaan Natal dan tahun baru.

Menurutnya, menjelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 masyarakat Kota Ambon mulai memadati pusat perbelanjaan, sehingga perlu adanya perhatian dalam pengalaman pusat-pusat keramaian di wilayah kota Ambon.

Selain itu lanjut orang nomor satu di jajaran Polda Maluku ini, perlu adanya antisipasi dari pihak terkait terhadap melonjaknya penumpang kapal laut maupun pesawat menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Lumowa berharap, lewat rapat koordinasi ini dapat memberikan solusi yang baik pada pelaksanaan pengamanan hari natal 2019 dan tahun baru 2020.(PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar