Pertamina Ajak Pekerja Utamakan Keselamatan dan Kesehatan Kerja
Selasa, 07 Februari 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Pertamina Ajak Pekerja Utamakan Keselamatan dan Kesehatan Kerja

Ambon, Pelita Maluku.com - Memperingati Bulan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja), PT Pertamina Regional Papua- Maluku menggelar berbagai kegiatan mulai dari simulasi keselamatan hingga perlombaan pun digelar untuk menyemarakkan bulan K3.

Bulan K3 memiliki filosofi dasar yakni melindungi keselamatan dan kesehatan para pekerja dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. Melalui upaya-upaya pengendalian semua bentuk potensi bahaya yang ada di lingkungan tempat kerja.

Irfan Haposan Manager Bu PT Pertamina Regional Papua - Maluku mengatakan, peringatan bulan K3 Nasional Tahun 2023 di isi dengan berbagai macam kegiatan, untuk meningkatkan kesadaran para pekerja dalam melindungi keselamatan dan kesehatan kerja masing-masing. 

untuk itu Keselamatan dan Kesehatan Kerja yang di junjung tinggi ini, di harapkan dapat mendorong aspek keselamatan dan juga kinerja dari setiap pekerja. Serta pengelolaan resiko yang tepat dan selaras dengan teknologi informasi saat 

ini dapat menjadikan bisnis pertamina mampu bersaing dengan perusahaan lainnya di era digitalisasi” ujarnya. 

Sementara Kepala Pertamina Depot Wayame F. Moris Wungubelan berharap, para pekerja maupun mitra kerja semakin menyadari pentingnya aspek HSSE dan semakin bertambah tingkat keahliannya dalam menghadapi keadaan darurat.

“Pertamina sebagai Badan Usaha Milik Negara juga memiliki tanggung jawab terhadap sosialisasi HSSE kepada masyarakat. Dalam menjalankan operasionalnya, Pertamina terus menerapkan keselamatan dan kesehatan kerja serta lingkungan,” tutupnya. (PM.Onsal)

Komentar

Belum Ada Komentar