Polres Malra Bagi Sembako dan Masker untuk Warga Kota Tual dan Malra
Rabu, 15 April 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Polres Malra Bagi Sembako dan Masker untuk Warga Kota Tual dan Malra

Malra, Pelita Maluku.com – Sebagai bentuk kepedulian serta menghindari masyarakat yang bermukim di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara pada Umumnya, agar terhindari dari penyebaran Covid-19. Kapolres Maluku Tenggara AKBP Alfaris Pattiwael SIK, bersama sejumlah personilnya Rabu (15/04/2020), sekitar pukul 17.00 Wit, membagikan masker dan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat disepanjang Jalan Ohoijang dan Watdek.

img-1586959279.jpg

Pemberian Sembako dan masker ini Menurut orang nomor satu di jajaran Polres Malra, tidak ada kepentingan apapun, selain untuk  meringankan beban masyarakat di kedua ini, karena Diakuinya, dampak dari  penyebaran Virus Corona ini berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat, terutama bagi mereka yang tidak memiliki pendapatan tetap, serta menghindari masyarakat dari penyebaran virus mematikan ini.

Olehnya Kapolres Malra ini berharap, bagi seluruh lapisan masyarakat di kedua daerah yang kita cintai bersama ini dapat menghindar dari minum keras, judi, dan yang paling berbahaya adalah obat - obat terlarang yaitu Narkoba, karena tidak membawa keuntungan, justru sebaliknya membawa mala petaka.

img-1586959317.jpg

Dalam memberantas dan membasmi penyebaran Virus Corona,  Kapolres Malra ini selalu saja melibatkan Pemerintah Kota Tual, Pemerintah Kabupaten Malra, Dandim 1503, Danlanut, Danlanal, Kejaksaan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat, karena disadari sungguh, dengan kebersamaan segala sesuatunya akan tertangani dengan baik dan tuntas,” ujar Kapolres Malra (PM.06)

Komentar

Belum Ada Komentar