Putra Olilit Juarai Lomba Futsal Yang Digagas Pemuda Lorulun
Senin, 02 Mei 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Putra Olilit Juarai Lomba Futsal Yang Digagas Pemuda Lorulun

Saumlaki, Pelita Maluku.com - Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, bersama sejumlah pejabat dan pimpinan SKPD, menghadiri sekaligus memberikan tropi, piala serta bonus bagi para pemenang lomba Futsal. 

Di ketahui bahwa perlombaan Futsal cup di gagas oleh para pemuda dari Desa Lorulun Kecamatan weartamrian, dan sudah di laksanakan semenjak tahun kemarin. Hanya saja sempat tertundah akibat Pandemi Covid-19 dan beberapa agenda lainnya, sehingga partai final dalam memperebutkan juara baru terlaksana saat ini.

img-1651452696.jpg

Bupati Petrus Fatlolon, dalam sambutan singkatnya, memberikan apresiasi kepada para pemuda dan panitia dari Desa Lorulun yang sudah memprakarsai turnamen tersebut.

Menurutnya, kehadiran di sini partai fina ini untuk menepati janji sewaktu pembukaan turnamen kemarin. 

"Sewaktu pembukaan kemarin, saya juga menepati janji saya untuk memberikan bonus bagi para pemenang. Kepada tim juara satu, dua, tiga, dan empat saya berikan selamat dan apresiasi, saya berharap setelah lomba ini kita semua saling menjaga kamtibas di desa kita masing masing, menerima bahwa ada yang menang serta ada yang belum mendapat kesempatan sebagai pemenang" ungkap Bupati

img-1651452713.jpg

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga memberikan tropi, piala dan bonus bagi masing masing tim pemenang. 

Di sela - sela perlombaan, Camat weartamrian, Leo Samangun mengatakan bahwa, maksud dan tujuan di laksanakannya perlombaan ini adalah, yang pertama, memupuk persaudaraan antara pemuda di Desa Lorulun dan membangun hubungan kerjasama di wilayah Kecamatan Weartamrian termasuk juga di Kecamatan- kecamatan lainnya. 

Salah satu hal yang di lakukan untuk bisa memotifasi para pemuda untuk mencintai olaraga khususnya di bidang olaraga Futsal. 

img-1651452728.jpg

" Harapan saya sebagai Camat di wilayah ini, semoga dengan kegiatan yang di lakukan ini bisa meminimalisir konflik antara marga di dalam desa dan juga antara sesama desa yang ada di kecamatan ini. Serta dapat membangun silahturahmi antara pemuda di kecamatan ini dengan desa desa yang lainnya yang ada di kabupaten ini," pintanya

Dalam perlombaan Futsal ini yang lolos sebagai pemenang sebagai berikut, pemenang pertama adalah, Tim Olilit Putra, dengan membawa pulang tropi dan bonus sebesar Rp.12.500,000 juara dua, tim Kawar Botan dengan bembawa tropi dan bonus sebesar Rp.10 juta sedangkan juara ketiga adalah tim dari Tutuk Ratu, dengan membawa tropi serta bonus sebesar Rp 8 juta dan juara empat di rai oleh pemuda dari Desa Latdalam dan mendapat bonus sebesar Rp.2.500.000. ( Gilang )

Komentar

Belum Ada Komentar