Pastikan Belajar Tatap Muka, Fatlolon Kunjungi Sejumlah SMP dan SMA di Saumlaki
Kamis, 21 Oktober 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Pastikan Belajar Tatap Muka, Fatlolon Kunjungi Sejumlah SMP dan SMA di Saumlaki

Saumlaki, Pelita Maluku.com - Guna memastikan kesiapan sejumlah sekolah di Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar,  untuk melaksanakan aktifitas belajar tatap muka.

Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, Kamis (21/10/2021) melakukan kunjungan pada sejumlah sekolah baik tingkat Menengah Pertama maupun Menengah atas. 

Sekolah yang dikunjungi tersebut diantaranya,  SMA Budi Mulia Saumlaki, SMA Kristen Saumlaki, SMA N 8 Kepulauan Tanimbar, SMP St. Paulus Saumlaki, SMP Kristen Saumlaki dan SMP N 1 Tanimbar Selatan.

Dalam kunjungan tersebut, orang nomor satu di Bumi Dua Lolat didampingi Asisten Bidang Administrasi Umum dan Pimpinan SKPD terkait.

Kunjungan yang dilakukan Bupati bertujuan untuk mengecek sejumlah fasilitas protokol kesehatan, kesiapan ruang belajar serta kesiapan sekolah untuk mengatur jadwal belajar tatap muka siswa, agar dapat berjalan sesuai prokes.

Selain kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, juga menyerahkan bantuan berupa masker dan Hand Sanitazer kepada pihak sekolah untuk dipergunakan saat proses belajar tatap muka di sekolah. 

Disamping itu pula Fatlolon menyempatkan diri meninjau pelaksanaan Vaksin bagi pelajar dan guru SmA Kristen Saumlaki. (Gilang)

Komentar

Belum Ada Komentar